Logo Dialeksis
Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / Nazaruddin Dek Gam Beri Bonus Kepada Pemain Persiraja

Nazaruddin Dek Gam Beri Bonus Kepada Pemain Persiraja

Sabtu, 14 Maret 2020 20:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Indra Wijaya

Para pemain Persiraja Banda Aceh


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam, beri bonus Rp100 juta kepada para pemain usai berhasil mengalahkan Persik Kediri 1-0 di Stadion Brawijaya Kediri, Jawa Timur, Sabtu (14/3/2020).

“Hari ini semua pemain jadi bintang, saya nggak peduli mau berapapun kartu dan warna apapun kartunya yang didapat pemain (Persiraja) di laga tadi, kalian hebat. Saya pastikan bonus Rp100 juta untuk hasil ini," kata Nazaruddin yang akrab disapa Dek Gam itu.

Bagaimana tidak laga apik disuguhkan oleh para pemain Persiraja Banda Aceh. Pada menit pertama pertandingan, umpan manis dari Miftahul Hamdi langsung disambar oleh Defri Riski dan merobek gawang Persik Kediri.

Hingga babak pertama berakhir skor 1-0 berhasil bertahan hingga peluit panjang ditiup oleh wasit.

Pada babak kedua, pemain Persik Kediri tampil menekan. Banyak dari serangan mereka hampir merobek gawang Persiraja.

Namun kiper andalan Persiraja Banda Aceh, Fakhrurrazi Kuba tampil cukup memukau sejak dua laga terakhir. Ia banyak mematahkan tendangan dari para pemain Persik Kediri.

Pada menit ke 60, Pada menit 60, wasit bahkan mengusir dua pemain dari lapangan hijau setelah terlibat keributan. Keduanya adalah gelandang Persiraja Feri Komul dan pemain belakang Persik Ante Bakmaz.

Hingga babak kedua usai, kemenangan dipegang oleh Persiraja Banda Aceh atas Persik Kediri dengan skor 1-0. Dan penjaga gawang Persiraja, Fakrurazi Kuba masih menjaga keperawanan gawangnya yang belum pernah dibobol oleh pemain lain. (IDW)

Editor :
Zulkarnaini

riset-JSI
Komentar Anda