Logo Dialeksis
obama market
Beranda / Gaya Hidup / Sosialita / Cut Meyriska Klarifikasi Kabar Dilamar Roger Danuarta

Cut Meyriska Klarifikasi Kabar Dilamar Roger Danuarta

Minggu, 16 Juni 2019 13:56 WIB

Font: Ukuran: - +

Foto : Instagram/m.arie11

Dialeksis.com | Jakarta - Artis berdarah Aceh,  Cut Meyriska  mengklarifikasi kabar yang menyebutkan dirinya dan Roger Danuarta menggelar acara lamaran di Rumah Maroko, Jakarta Pusat, Minggu (16/6/2019).

Saat ini, Cut Meyriska mengaku sedang tak berada di Jakarta. Artis berhijab ini masih mudik di kampung halamannya di Medan, Sumatera Utara.

"Saya belum balik mudik. Itu hoax. Siapa itu yang nyebar fitnah," ucap Cut Meyriska seperti dikutip liputan6.com , Minggu (16/6/2019) siang.

Cut Meyriska berjanji akan memberi kabar bila hari bahagia itu benar terjadi. "Pasti dikabari-lah kalau ada kabar bahagianya," ucapnya.

Sementara itu, saat disambangi oleh wartawan, rumah Maroko yang disebut-sebut sebagai tempat berlangsungnya acara juga dalam keadaan sepi. Tak ada aktivitas berarti di rumah mewah tersebut.

Roger Danuarta dikabarkan akan segera menikahi aktris cantik Cut Meyriska atau akrab dipanggila Chika. Sayangnya, belum diketahui kapan dan dimana hari bahagia itu akan digelar. Bersama kabar pernikahannya itu, Chika juga telah memutuskan untuk mengenakan hijab.

Sementara itu, Roger yang mantap menjadi mualaf di tahun 2018 lalu, kini mulai mempelajari kitab suci umat Islam, Alquran. Memiliki niat yang bersungguh-sungguh, Roger menargetkan ingin menguasai bacaan Alquran dalam kurun waktu satu bulan. (PD/Liputan 6)




Editor :
Pondek

Berita Terkait
    obama market 2
    Tsunami
    Komentar Anda