Logo Dialeksis
Bank Aceh (pelantikan ketua DPRA)
Beranda / Tajuk / Dialeksis Hadir Memantik Inspirasi dan Kepercayaan

Dialeksis Hadir Memantik Inspirasi dan Kepercayaan

Minggu, 14 Januari 2018 17:51 WIB

Font: Ukuran: - +
source: zurb.com

Kami mengucapkan terimakasih pada semua awak media dan kontributor yang telah menyiapkan bahan untuk terbitnya portal news dialeksis.com. Kami hadir untuk memberikan tempat berbagi pengalaman dalam berbagai kegiatan, menyajikan berbagai informasi kepada publik pembaca. Situs www.dialeksis.com bukan semata memanfaatkan kesempatan masih besarnya ceruk peluang bisnis media saat ini, melainkan ingin mengusung komitmen, idealisme, cita-cita sebagai bentuk konkrit kontribusi bagi memantik inspirasi dan kepercayaan khalayak, terutama generasi progresif untuk ikut membangun negeri, khususnya Aceh dan Indonesia umumnya yang lebih baik dan bermartabat.

Kehadiran kami terdorong kesadaran atas fakta minimnya bidang informasi yang positif dan sehat, sehingga kami ingin ambil bagian - meski hanya sedikit saja manfaatnya - berkontribusi memperbaiki keadaan itu.

Cita-cita, impian dan ideal kami adalah membantu membawa Aceh beranjak menjauh dari berbagai catatan ketertinggalan menuju capaian-capaian yang terbaik dalam pengertian kualitas hidup maupun dalam kuantitatif berupa produk maupun sumberdaya manusia (SDM)-nya.

Mungkin terdengar utopis. Tapi itulah yang kami miliki saat ini--dengan optimisme yang membuncah bahwa hal itu bisa dicapai. Kami hadir untuk ambil bagian pada aspek-aspek yang mungkin kami masuki sesuai dengan ranah profesionalisme dan cakupan pekerjaan media sebagaimana lazimnya.

Apakah akan berhasil atau tidak? Sangat bergantung pada peran semua pihak. Kami mungkin hanya menjadi pemantik saja dan berharap membakar semangat untuk menjadi lebih baik menuju kualitas yang terpecaya dan berkeadaban.

Kami memilih segemen berbeda dengan cakupan berita lokal dan nasional, tentang dinamika masyarakat Aceh dan nasional. Secara implisit tercakup dalam namanya DIALEKSIS, akronim dari kata "dialektika" dan "analisis".

Dialektis secara linguistik sebagai seni berpikir secara teratur logis dan teliti yang diawali dengan tesis, antitesis, dan sintesis. Dalam kamus Bahasa Indonesia dimaknai satu cara bernalar dengan dialog untuk menyelidiki suatu masalah. Sedangkan kata analisis bermakna penyelidikan terhadap suatu peristiwa untuk mengetahui keadaan yang sebenarnya.

Kami mematok diri sendiri dengan komitmen untuk menjadi media dengan tingkat kecepatan, akurasi dan diversitas berita yang terbaik. Karena itu, situs ini tidak hanya berita-berita aktual, juga menyajikan berita-berita dengan kategori penulusaran dan investigasi, mengulas perkembangan trend politik, keamanan, hukum dan sosial keagamaan. Selain juga menyajikan kabar komunitas, lifestyle, olahraga, seni , teknologi serta trend kawula muda.

Karenanya situs ini tidak hanya menginformasikan Aceh tapi dunia anak muda yang menginspirasi dan berkreatif secara positif. Berbagai informasi seputar konsep, inspirasi, kisah sukses dan peluang usaha akan disajikan pada menu yang tertera di website ini.

Website ini, masih akan berproses. Masih akan banyak penyesuaian-penyesuaian tampilan dan konten sesuai dengan kondisi dan kebutuhan di lapangan. Para pembaca sangat berarti bagi kami. Karena itu, jangan sungkan memberikan masukan konstruktif kepada kami. Mari terlibat bersama, membuat Aceh lebih baik, modern dan bermartabat. Selamat menikmati sajian kami. (redaksi) 


Editor :
Ampuh Devayan

Diskominfo (pelantikan ketua DPRA)
humas exspo
Komentar Anda