Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Dekan Fakultas Hukum Unimal Lantik Himpunan Mahasiswa Magister Hukum

Dekan Fakultas Hukum Unimal Lantik Himpunan Mahasiswa Magister Hukum

Sabtu, 12 Oktober 2019 22:00 WIB

Font: Ukuran: - +

DIALEKSIS.COM | Lhokseumawe - Himpunan Mahasiswa Magister Hukum Universitas Malikussaleh mengelar pelantikan pengurus baru periode 2019-2020. 

Pengurus baru Himpunan Mahasiswa Pasca Sarjana Magister Hukum berlangsung di Aula Meurah Silue Lancang Garam Lhoksemawe, Sabtu (12/10/2019).

Para pengurus Himpunan Mahasiswa Magister Hukum ini dilantik langsung oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Malikussaleh PROF. DR. Jamaluddin, S.H,.M.Hum dan didampingi oleh Direktur Program Studi Magister Hukum DR. Yusrizal, S.H,.M.H,

Sebelum pelantikan dimulai para himpunan Mahasiswa Magister Hukum Unimal ini juga mengelar diskusi publik dengan tema “Revisi Undang-Undang KPK Melemahkan atau Menguatkan” dengan pemateri Dr. Erdianto Effendi, SH, M.Hum (Pakar Hukum Pidana Universitas Negeri Riau).

Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Magister Hukum Universitas Malikussaleh yang baru dengan Ketua Umum Chalik Mawardi, S.H dan Sekretaris Umum Bakillani, S.H dengan anggota kepengurusan 29 orang. 

Pelantikan sekaligus diskusi publik tersebut dengan peserta berjumlah 120 orang terdiri dari Mahasiswa Program Studi Magister Hukum, Mahasiswa S1 dan juga para dosen dilingkungan Fakultas hukum Universitas Malikussaleh. 

Chalik Mawardi S.H mengatakan Himpunan Mahasiswa Magister Hukum Unimal ini sebagai wadah untuk saling berdiskusi serta tempat berkumpul untuk mempererat tali silaturrahmi. (Faj) 

Editor :
Zulkarnaini

Komentar Anda