arc
Beranda / Berita / Aceh / Lagi, Nakes di Aceh Utara Dibawa ke Rumah Sakit Setelah Suntik Vaksin Covid-19

Lagi, Nakes di Aceh Utara Dibawa ke Rumah Sakit Setelah Suntik Vaksin Covid-19

Selasa, 16 Februari 2021 18:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Agam K
Ilustrasi vaksinasi. [Dok. Antara]

DIALEKSIS.COM | Lhokseumawe - Setelah dilakukan suntik vaksinasi Covid-19, salah seorang tenga kesehatan (Nakes), yang bertugas di Puskesmas Muara Batu, Darliana, harus dibawa ke Rumah Sakit Arun Lhokseumawe.

Staf Hubungan Masyarakat (Humas) Rumah Sakit Arun Lhokseumawe, Ahmad Dani, mengatakan, saat sekarang ini kondisi tenaga kesehatan itu dalam keadaan stabil dan masih menjalani perawatan.

“Kondisi tenaga kesehatan tersebut stabil dan baik-baik saja, hanya saja kini masih menjalani perawatan, agar kondisi kesehatannya normal kembali,” ujar Ahmad Dani, Selasa (16/2/2021).

Gejala yang dialami oleh tenaga kesehatan itu adalah, mual-mual dan mengalami pusing dan dirinya juga ada penyakit bawaan, yaitu sakit lambung. Namun kini sedang ditangani diruang IGD.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, setalah dilakukan vaksin, sebanyak empat tenaga kesehatan (nakes) di Kabupaten Aceh Utara, terpaksa dibawa ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia (RSUCM), karena mengalami mual, pusing, dan muntah-muntah.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) RSUCM, Jalaluddin, mengatakan, kondisi empat tenaga kesehatan tersebut baik-baik saja, namun masih dirawat di rumah sakit agar bisa istrihat lebih maksimal.

Keyword:


Editor :
Sara Masroni

walikota
dinas syariat aceh tenggara idul adha
arsip idul adha
Komentar Anda