Beranda / Berita / Aceh / Makmur Budiman: Tidak Berkeinginan Pimpin PDIP Aceh

Makmur Budiman: Tidak Berkeinginan Pimpin PDIP Aceh

Kamis, 04 Juli 2019 11:09 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Nama Makmur Budiman kembali menjadi pembahasan. Dia baru saja memegang jabatan ketua Kadin Aceh, dengan calon tunggal. Kini namanya kembali dibahas dan dimasukkan dalam bursa kandidat ketua Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Aceh.

Benarkah ketua Kadin Aceh ini akan meramaikan bursa kandidat partai banteng dalam lingkaran bulat ini?

"Tidak benar saya akan maju menjadi kandidat pimpinan PDIP Aceh. Saya fokus mengurus Kadin dan organisasi lainnya yang saya pimpin," sebut Makmur Budiman, Ketua Kadin Aceh, menjawab Dialeksis.com, Kamis (4/7/2019).

"Kalau ada yang mengusulkan saya menjadi calon pimpinan PDIP Aceh, itu hak seseorang untuk mengusulkanya. Namun yang perlu diketahui saya lebih fokus mengurus Kadin. Lagi pula saya kader Demokrat, mana mungkin saya mengurus PDIP," sebut Makmur.

Ramond Dony Adam, salah satu tim asistensi perekrut calon eksternal PDIP, kepada media menjelaskan nama-nama yang muncul untuk bergabung dengan PDIP. 

Dony bercerita panjang lebar tentang keadaan PDIP Aceh, dan juga menyebutkan sudah ada 3 nama yang akan dimunculkan pada Konferda 28 Juli mendatang.

Ketiga nama itu; Sofyan Dawood selaku Koordinator Komunitas Aceh Jokowi-Amin Kuat (Kajak) Aceh , Irwansyah alias Muksalmina selaku Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Aceh Jokowi-Ma’ruf Amin, dan Makmur Budiman SE sebagai Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Aceh.

Namun Makmur Budiman menjawab Dialeksis.com menyatakan dia lebih fokus mengurus Kadin dan organisasi lainya yang dia pimpin. Dia tidak berkeinginan untuk memimpin PDIP, apalagi dia sebagai kader Partai Demokrat. (baga)


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda