Beranda / Berita / Aceh / Mawardi : Jangan Golput, Sambut Gembira Pemilu 2019

Mawardi : Jangan Golput, Sambut Gembira Pemilu 2019

Senin, 08 April 2019 08:18 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM | Aceh Besar - Bupati Aceh Besar Mawardi Ali melepaskan 1.500 peserta Jalan Santai "KPU RUN" yang diselenggarakan Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Besar di kawasan pantai wisata Lhoknga Aceh Besar, 7 April 2019.

Jalan Santai "KPU RUN" yang diikuti oleh masyarakat Aceh Besar, para relawan demokrasi yang didominasi para milenials tersebut mengambil start dari halaman kantor camat Lhoknga dan berakhir finish di tebing pantai lampuuk.

Bupati Mawardi Ali mengajak seluruh masyarakat agar bergembira menyambut pemilu dengan menjadikannya sebagai pesta rakyat. Pemilu merupakan pesta rakyat, penjelmaan kedaulatan rakyat untuk menentukan pemimpin eksekutif (Presiden dan Wakil Presiden) serta legislatif (DPD RI, DPR RI, DPRA dan DPRK).

"17 April nanti datanglah dengan gembira ke TPS, pilihlah sesuai hati nurani, jangan golput," Pinta Mawardi.

Ia juga mengingatkan agar jangan mengorbankan silaturahim dan persatuan dengan saling fitnah, hoaks dan ujaran kebencian.

Ketua KIP Aceh Besar Cut Agus Fathillah dalam kesempatan yang sama juga mengajak partisipasi masyarakat untuk menyukseskan pemilu serentak dengan aman dan damai, karena suara rakyat akan menentukan nasib Bangsa dan Negara 5 (lima) tahun kedepan. (MC Abes)

Editor :
Pondek

riset-JSI
Komentar Anda