Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Rektor Ajak Civitas FEB Tingkatkan Kinerja

Rektor Ajak Civitas FEB Tingkatkan Kinerja

Kamis, 16 Mei 2019 21:02 WIB


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Dalam lanjutan safari Ramadan ke Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Selasa (14/5), Rektor Universitas Syiah Kuala, Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M. Eng, mengajak semua sivitas FEB untuk sama-sama mewujudkan kontrak kinerja yang sudah disepakati sebelumnya.

“Sekarang ini pihak Kemenristekdikti selalu mengevaluasi kinerja setiap perguruan tinggi selama empat bulan sekali. Oleh karena itu, mari kita laksanakan program kinerja tersebut dengan sebaik-baiknya.”

Dalam kesempatan itu juga, Rektor menyoroti tentang persiapan peningkatan jumlah profesor di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Rektor berharap setiap profesor yang pensiun harus ada penggantinya.

“Fakultas Ekonomi dan Bisnis merupakan Fakultas tertua di Universitas Syiah Kuala, maka seyogyanya memiliki jumlah profesor lebih banyak daripada Fakultas yang lain.”

Terkait dengan jurnal ilmiah, Rektor mengatakan, pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis, ada banyak hal yang bisa dijadikan penelitian untuk ditulis, seperti bidang manajemen, keuangan dan lain sebagainya.

“Pihak Universitas berkomitmen untuk mendanai penelitian-penelitian yang lulus seleksi, kita tau bahwa hasil penelitian-penelitian tersebut berpengaruh terhadap kinerja Universitas nantinya.”

Safari Ramadan merupakan kegiatan rutin Unsyiah yang bertujuan untuk menjaring aspirasi serta masukan demi kemajuan Unsyiah. Aspirasi serta masukan tersebut disampaikan langsung oleh tenaga pendidikan atau dosen kepada Rektor Unsyiah.

Turut hadir dalam kegiatan ini para Wakil Rektor Unsyiah, Kepala Biro, Dekan FEB, serta dosen dan tenaga pendidikan di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsyiah. (Humas Unsyiah-Muksal)
Editor :
Pondek

Komentar Anda