dinas pendidikan ramamdhan
Beranda / Berita / Aceh / Aceh Jadi Tuan Rumah Silabis Ke-12, ICMI Aceh Beri Dukungan Penuh

Aceh Jadi Tuan Rumah Silabis Ke-12, ICMI Aceh Beri Dukungan Penuh

Senin, 01 Maret 2021 16:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Akhyar

[Ist]

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Majelis Pimpinan Pusat Ikatan Saudagar Muslim Indonesia (ISMI), melalui Ketua Umum ISMI pusat akan mengadakan kegiatan Silaturahmi Bisnis (Silabis) ke-12 di Provinsi Aceh pada tanggal 2-6 Juni 2021 mendatang.

Kegiatan tersebut ialah menghadirkan 500 lebih pengusaha untuk hadir ke Aceh dalam rangka melihat potensi investasi bisnis di Aceh, sehingga produk-produk Aceh bisa terjual ke luar negeri, dan ke nasional. 

Sebelumnya, Ketua ISMI Aceh, Nurchalis telah meminta dukungan dari Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Aceh untuk bersinergi dalam kegiatan ISMI yang akan berjalan itu.

Apalagi mengingat ICMI adalah sebuah ikatan yang melahirkan ISMI. 

Saat dikonfirmasi Dialeksis.com, Ketua ICMI Aceh, Prof Dr Farid Wajdi Ibrahim mengaku memberi dukungan penuh kepada ISMI Aceh dalam acara kegiatan Silabis ke-12 mendatang.

“Saya selaku ketua ICMI Aceh, mendukung penuh kegiatan Silabis ke-12 di Provinsi Aceh dilakukan,” kata Prof Farid saat dikonfirmasi Dialeksis.com, Senin (1/3/2021).

Prof Farid juga mengatakan, ICMI Aceh akan bersinergi dengan ISMI Aceh untuk menyukseskan kegiatan Silabis ke-12 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

“kita akan memberi semangat kepada ISMI Aceh supaya mereka bisa mendongkrak ekonomi umat Islam secara umum,” pungkas Prof Farid.

Keyword:


Editor :
Jun

kesbangpol
riset-JSI
esdm ramadhan
Komentar Anda