Beranda / Berita / Aceh / Agenda Tim KPK di Aceh Tamiang

Agenda Tim KPK di Aceh Tamiang

Senin, 14 Juni 2021 15:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : fatur

Komisi Pemberantasan Korupsi [Dok. Dialeksis.com

DIALEKSIS.COM | Aceh Tamiang - Dalam rangka melakukakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) terhadap rencana aksi pencegahan korupsi terintegrasi di lingkungan Pemerintah Aceh Tamiang, Tim KPK Berkunjung ke Aceh Tamiang dan saat ini sudah di Aceh Tamiang.

Plt Juru Bicara KPK Bidang Pencegahan, Ipi Maryati Kuding menyampaikan agenda Tim KPK yang berkunjung ke Aceh Tamiang kepada Dialeksis.com(14/06/2021) melalui via Whatsapp.

“Agenda pagi hari ini pukul 10-12.00 WIB Tim Korsupgah KPK melakukan entri meeting dan rapat monitoring serta evaluasi rencana aksi program pemberantasan korupsi terintegerasi tahun 2021 dengan bupati Aceh Tamiang dan OPD terkait, “ katanya.

Ipih Maryati Kuding mengatakan, pada jam yang sama Tim Korsupgah KPK juga melakukan sosialisasi program pencegahan korupsi terintegrasi dengan DPRK Aceh Tamiang.

“Dilanjutkan siang, pukul 14.00 “ 16.00 WIB pembahasan terkait penertiban aset Pemkab Aceh Tamiang termasuk di dalamnya tentang sertifikasi aset dan penertiban aset prasarana, sarana dan utilitas(PSU) bersama kepala BPN Kabupaten Aceh Tamiang, BUPATI dan OPD terkait, serta pengembangan perumahan, “ jelasnya.

Ipih Maryati Kuding meutup pesannya dengan menyampaikan, informasi selanjutnya akan di update kepada teman-teman media.

Keyword:


Editor :
Alfatur

riset-JSI
Komentar Anda