Logo Dialeksis
rsu bireun
Beranda / Berita / Aceh / Aminullah Harap Bank Aceh Mampu Bangkitkan Dunia Usaha

Aminullah Harap Bank Aceh Mampu Bangkitkan Dunia Usaha

Kamis, 06 Agustus 2020 12:30 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Kemelut dunia usaha yang kian terpuruk akibat pandemi Covid-19, Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman mengarapakan PT Bank Aceh Syariah (PT BAS) berperan aktif dalam membangkitkan sektor dunia usaha di tengah pandemi yang terjadi saat ini. 

Apalagi menurut Aminullah, situasi pandemi yang tengah terjadi saat ini, peran dari perbankan sangat dibutuhkan oleh pelaku usaha yang sedang mengalami masa-masa sulit.  

"Semoga Bank Aceh Syariah bisa memberi kemudahan-kemudahan kepada para pelaku usaha,” kata Aminullah ai mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47 BAS di halaman kantor pusatnya di kawasan Batoh, Kamis (6/8/2020). 

Selaku mantan direktur utama dan salah satu pemegang saham, Aminullah menaruh harapan besar kepada BAS. Ia pun yakin dengan mengusung moto “Sinergi, Tangguh, dan Peduli”, BAS mampu memberikan yang terbaik kepada masyarakat. 

“Semakin usianya bertambah, seyogyanya semakin banyak pula berkontribusi kepada masyarakat, terutama dalam menghidupkan dunia usaha. Terlebih bank ini terus tumbuh dan berkembang pesat. Kini asetnya sudah menembus angka Rp 24 triliun dan pembiayaan tersalurkan lebih dari Rp 15 triliun," pungkasnya. (IDW).

Editor :
Indra Wijaya

BPBD
riset-JSI
pna
Komentar Anda