Logo Dialeksis - Masker
utu pangdam
Beranda / Berita / Aceh / ASN Kemenag Aceh Diminta Tetap Tingkatkan Kreativitas Kerja dan Inovasi

ASN Kemenag Aceh Diminta Tetap Tingkatkan Kreativitas Kerja dan Inovasi

Kamis, 10 September 2020 13:30 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM | Aceh Besar - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Dr H Iqbal SAg MAg mengajak ASN Kementerian Agama untuk meningkatkan tetap terus berkreativitas dan berinovasi, meski di tengah pandemi. 

Hal tersebut disampaikan Kakanwil ketika tatap muka dengan ASN Kemenag Aceh Besar di kantor setempat, Kota Jantho Aceh Besar, Rabu, 9 September 2020.

"Alhamdulillah, kita diamanahkan menjadi pegawai di lingkungan Kemenag, banyak orang diluar sana yang ingin bergabung dengan kita, tapi belum punya kesempatan." kata Iqbal.

Karena itu, kata Iqbal untuk memanfaatkan kesempatan dengan segala daya upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Kita tingkatkan motivasi, dan tumbuhkan kreatifitas di setiap aktivitas, niatkan pekerjaan sebagai ibadah, sehingga bernilai dan bermakna," jelasnya.

Ia mengharapkan semua ASN dapat meningkatkan semangat dan kinerja, sehingga dapat meningkatkan gairah dan motivasi kerja.  

"Munculkan ide-ide baru sebagai perubahan dan mampu mengikuti perkembangan zaman, dan disiplin adalah salah satu kunci melahirkan inovasi," ujar Iqbal.

Usai kegiatan tersebut, Kakanwil Kemenag Aceh didampingi Kakankemenag, H Abrar Zym SAg dan rombongan meninjau pembangunan Gedung Pelayanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kemenag Aceh Besar, yang berdekatan dengan kantor Kemenag.

Editor :
Zulkarnaini

BPMA pangdam
riset-JSI
Komentar Anda
syamsul rizal hari guru