arc
Beranda / Berita / Aceh / Bangun Sense of Crisis, DKP Aceh Antar Menu Berbuka Nakes RSUDZA

Bangun Sense of Crisis, DKP Aceh Antar Menu Berbuka Nakes RSUDZA

Minggu, 09 Mei 2021 20:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Foto: Ist.

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Pandemi Covid-19 masih ada di antara kita yang ditunjukkan kenaikan kasus baru di Aceh selama beberapa hari terakhir ini. Trend kenaikan ini tidak hanya terjadi di Aceh, tapi juga di dunia.

Tenaga medis yang terus berjuang tanpa mengenal lelah dan tak mengenal waktu untuk menyelamatkan nyawa para pasien Covid-19 merupakan wujud dari nilai-nilai kemanusiaan yang sejati.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Aceh Aliman S.Pi, M.Si melalui Sekretaris DKP Diaz Furqan, ST, MT mengatakan Pemerintah Aceh sebagaimana arahan Sekda bahwa perlu dibangun Sense of Crisis agar segenap SKPA beserta jajarannya bisa merasakan bagaimana suasana kebatinan orang yang terpapar Covid-19 dan para tenaga kesehatan (Nakes) yang terus berjuang sekuat tenaga.

Lewat hantaran menu berbuka puasa dan sahur yang digilir secara periodik seluruh SKPA ke Poli Khusus Pinere RSUDZA, di luar bentuk kepedulian, juga diharapkan dapat menyentuh sikap kewaspadaan dan empati seluruh jajaran SKPA atas bencana Covid-19 yang melanda Aceh. 

"Ini merupakan bentuk ikhtiar bersama dan semesta. Kegiatan ini cukup positif terlebih dalam suasana Ramadhan," urai Diaz, Minggu (9/5/2021).

DKP Aceh mendapat giliran mengantar menu berbuka (makanan dan minuman) pada hari Minggu (9/5/2021). 

Diaz Furqon, ST, MT selaku sekretaris DKP Aceh yang mewakili Kepala DKP Aceh Aliman, S.Pi, M.Si menyerahkan 100 Kotak Nasi Padang/Melayu, 100 Jus Aneka Buah dan 100 Botol Air Mineral. Paket diterima langsung Kabag Akutansi RSUZA Ridhwan, SE yang didampingi petugas piket penerima paket. Dari DKP Aceh turut mendampingi Kasubbag Hukum, Kepegawaian dan Umum (HKU) Masri Amin, SE, M.Si.[r]

Keyword:


Editor :
Indri

walikota
dinas syariat aceh tenggara idul adha
arsip idul adha
Komentar Anda