dinas pendidikan ramamdhan
Beranda / Berita / Aceh / DPRA Terima LPJ, Gubernur Ucapkan Terima Kasih

DPRA Terima LPJ, Gubernur Ucapkan Terima Kasih

Selasa, 10 November 2020 22:00 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM| Banda Aceh- Semua fraksi di DPRA menerima laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Gubernur Aceh, tahun anggaran 2019. Gubernur Aceh Nova Iriansyah yang baru dilantik menjadi gubernur defenitif mengucapkan terima kasih.

DPRA sudah menerima dan menyepakati Rancangan Qanun tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBA tahun anggaran 2019. Para jubir fraksi masing masing di DPRA sudah menyampaikan pendapat ahir fraksi, mereka menyetujui LPJ yang disampaikan gubernur.

Atas penerimaan LPJ itu, Nova Iriansyah mengucapkan terima kasih terhadap pimpinan DPRA dan seluruh anggota DPRA.

"Saya berterimakasih kepada pimpinan dan seluruh anggota dewan, bahwa kita sudah mempraktek sebuah proses yang baik, yang sof tapi tidak meninggalkan subtansi," kata Gubernur Aceh, di gedung DPRA, Selasa (10/11).

Gubernur mengucapkan terima kasih, karena apa yang diharapkan Kemendagri terhadap qanun pertanggungjawaban APBA 2019 dapat dipenuhi dengan baik. "Saya berharap kedepan kita akan melakukan semua tahapan dengan baik seperti ini," sebut Nova.

Selama ini publik disuguhkan dengan perseteruan antara DPRA dan pihak eksekutif, beragam trik diciptakan pihak DPRA bahkan sampai dilakukan sidang hak interplasi yang kemudian di”tunda” karena tidak memenuhi kourum. Kini suasana itu “mencair”, semua fraksi menyetuji LPJ Gubernur Aceh. (baga)


Keyword:


Editor :
Redaksi

kesbangpol
riset-JSI
esdm ramadhan
Komentar Anda