Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis Baca Liputan Khusus Wabah Korupsi PNS di Pemerintah Aceh
Klinik Kita
Beranda / Berita / Aceh / Harapan Mantan GAM untuk Anggaran KNPI

Harapan Mantan GAM untuk Anggaran KNPI

Jum`at, 21 September 2018 20:26 WIB

Imran Pasee

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Imran Pasee berharap Plt Gubenur Aceh, Nova Iriansyah mempertimbangkan kembali bantuan pemerintah Aceh untuk KNPI sebanyak Rp9,8 Milyar. 

"Ingat Anak Yatim dan para Janda Konflik Aceh. Saya seorang Mantan pejuang Aceh , saya GAM, saya ikut berjuang dulu bersama kawan-kawan saya yang lain, dengan segala resiko yang kami hadapi walaupun Aceh hari ini belum merdeka Pisah dari NKRI, namun dana Otsus yang diberikan untuk Aceh hari ini adalah hasil perjuangan pahit kami dulu, perjuangan para sahabat kami yang telah rela mengorbankan Darah dan nyawa untuk membela Marwah dan segala kepentingan Aceh. " kata Imran Pasee Jumat 21 September 2018

Sebagai Mantan Kombatan GAM, Imran berharap Gubernur Pemerintah Aceh tidak mencairkan Dana Rp 9,8 Miliar untuk Kongres KNPI.

"Pemuda Aceh wajib mengawasi uang rakyat Aceh, karena uang sebanyak itu jangan cuma dinikmati oleh beberapa orang sahaja." sebut Imran

Menurutnya kegiatan pertemuan pemuda ini tidak ada manfaatnya bagi Aceh.

 "Setiap Dana Otsus Aceh atau APBA yang diplot harus tepat sasaran Rp 1 pun tidak boleh diselewengkan." sebut Imran.

Selain Imran, Kelompok Pemuda dari berbagai paguyuban di Aceh juga menolak pertemuan pemuda dilaksanakan di Banda Aceh, apa lagi mengunakan APBA. (j)

Editor :
Redaksi

IKLAN SYAMSUL RIZAL ACADEMIC LEADER 2018
Komentar Anda