demokrat muslim
Beranda / Berita / Aceh / IKAMBA Desak Pj Walikota Banda Aceh Benahi Pelayanan Air Bersih

IKAMBA Desak Pj Walikota Banda Aceh Benahi Pelayanan Air Bersih

Senin, 19 September 2022 11:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Ketua Umum IKAMBA Akbar Anzulai. [Foto: Istimewa]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Ikatan Mahasiswa Kota Banda Aceh (IKAMBA) menyoroti masalah air bersih di Kota Banda Aceh yang masih perlu perhatian khusus dari Pj Walikota Banda Aceh.

Menurut Ketua Umum IKAMBA Akbar Anzulai, bahwa penting sekali dalam penanganan pelayanan air bersih yang sarat masalah perlu dilakukan identifikasi penyebab mengapa supply air bersih dari PDAM Tirta Daroy masih tersendat. 

"Masyarakat butuh cepat ketersediaan kebutuhan air bersih, bahkan dari informasi yang kami himpun seperti di Lampulo urusan air bersih masih bermasalah, bahkan mereka harus mengeluarkan uang tambahan untuk beli kebutuhan air," ujarnya dalam keterangan rilisnya kepada Dialeksis.com, Senin (19/9/2022).

Lanjutnya, Ia mengatakan, banyak masyarakat mengeluh perihal respon yang tidak cepat dalam penanganan komplain konsumen. Sekarang dibutuhkan tindakan tegas Pj Walikota Banda Aceh kepada manajemen PDAM Tirta Daroy agar lebih serius dan profesional dalam menangani masalah air bersih di Banda Aceh yang seaka-akan tak kunjung usai.

"Bila perlu Pj Walikota segera mengevaluasi manajemen PDAM Tirta Daroy, agar pun Pj Walikota bisa menemukan benang merah apa yang menjadi penyebab utama masalah ini," pungkasnya. []

Keyword:


Editor :
Alfatur

dispora, ksp, perpadi
Komentar Anda