dinas pendidikan ramamdhan
Beranda / Berita / Aceh / IPPEMATA : Pemekaran Provinsi ALA Sebagai Bentuk Pemerataan Pembangunan

IPPEMATA : Pemekaran Provinsi ALA Sebagai Bentuk Pemerataan Pembangunan

Selasa, 26 Januari 2021 12:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Riski

Ketua Umum IPPEMATA, Sutris. [For Dialeksis]

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Ketua Umum Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Aceh Tengah (IPPEMATA) Banda Aceh. Sutris, memandang pemekaran Provinsi Aceh Leuser Antara ( ALA ) sebagai bentuk dari percepatan pembangunan di wilayah Aceh Tengah.

" Kami berkomitmen sejak dari awal untuk berupaya agar terjadinya pemekaran Provinsi ALA. adalah untuk terjadinya pemerataan pembangunan di wilayah Aceh bagian Tengah pada sektor pembangunan, pendidikan dan sektor Ekonomi," ujar sutris kepada Dialeksis, Selasa (26/01/2020)

Dalam upaya terwujudnya pemekaran Provinsi Leuser Antara. Sutris Juga menjelaskan akan menempuh langkah-langkah dengan membentuk tim penyusun percepatan.

"Langkah-langkah yang kami ambil kami sudah membentu seperti pembentukan tim percepatan Provinsi ALA baik ditingkat Kabupaten maupun di tingkat Provinsi," Pungkasnya.

Sutris juga menambahkan, bahwa IPPEMATA akan terus mendukung percepatan pemekaran Provinsi Aceh Leuser Antara (ALA) selama bentujuan untuk kepentingan rakyat bukan untuk kepentingan segelintir golongan ataupun pihak tertentu.

Keyword:


Editor :
Fira

kesbangpol
riset-JSI
esdm ramadhan
Komentar Anda