Logo Dialeksis
rsu bireun
Beranda / Berita / Aceh / Kapolda Aceh Minta Pemerintah Pusat Tingkatkan Tes Swab Bagi Masyarakat

Kapolda Aceh Minta Pemerintah Pusat Tingkatkan Tes Swab Bagi Masyarakat

Senin, 28 September 2020 13:00 WIB

Font: Ukuran: - +

[Foto: Doc tribratanews]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Dalam rangka menanggulangi Covid-19, Kapolda Aceh, Drs. Irjen Pol Wahyu Widada, M.Phil., terus memberikan dukungan kepada Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/kota dengan mengerahkan personil untuk pengawasan penerapan protokol kesehatan.

“Bersama TNI dan instansi lain secara terpadu dengan pemerintah daerah menggiatkan patroli penerapan protokol kesehatan di masyarakat,” ungkap Kapolda Aceh saat rapat dengan Kepala BNPB, Letnan Jenderal TNI Doni Monardo, membahas tentang penanganan Covid-19 di Aceh, di Gedung Serbaguna Kantor Gubernur Aceh, Sabtu (26/9).

Kapolda Aceh berharap, dukungan Pemerintah Pusat agar jumlah tes swab terhadap masyarakat di Aceh dapat ditingkatkan. Hal itu, penting untuk melacak sebaran Covid, sehingga dapat langsung dilakukan langkah penanganan.

Upaya penanggulangan Covid-19 di Aceh juga datang dari Tim Penggerak PKK Aceh. Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Aceh, Dyah Erti Idawati, mengatakan, selama ini pihaknya terus melakukan sosialisasi terkait penggunaan masker sesuai dengan arahan dari Presiden{tribratanews].

Editor :
Redaksi

BPBD
riset-JSI
pna
Komentar Anda