Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Ketua BEM FE UTU Terpilih sebagai Korwil 1 ISMEI Periode 2019-2021

Ketua BEM FE UTU Terpilih sebagai Korwil 1 ISMEI Periode 2019-2021

Jum`at, 22 Maret 2019 19:30 WIB


DIALEKSIS.COM | Pontianak - Rapat Kerja Nasional (RaKerNas) Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia (ISMEI) dilaksanakan di Kalimantan Barat di kampus Universitas Panca Bhakti Pontianak, selama lima hari 18-22 Maret 2019. 

Dalam kesempatan itu, Ketua umum Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Teuku Umar Meulaboh, Rahmad Juanda, terpilih sebagai Koordinator Wilayah 1 periode 2019-2021

Badan Pimpinan Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia periode 2019-2021 Cici Darmayanti, juga ikut diminta bicara, Koordinator Wilayah ialah salah satu struktur organisasi di Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia, koordinator wilayah perlu kita bentuk untuk tujuan mempermudah koordinasi diwilayah tersebut, sehingga penyampaian informasi dari pusat kepada ke anggotaan di Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia semakin mudah.

"Kita siap merangkul dan berkoordinasi diwilayah 1 yang meliputi Provinsi Aceh Dan Sumatera Utara, agar supaya semua informasi yang di sampaikan dari pengurus pusat cepat tersampaikan ke teman-teman wilayah 1", imbuh Rahmad Juanda yang juga dipanggil sebagai Opuh

Riski Munandar (Aloy) yang selaku Demisioner Korwil 1 yang kini menjadi Salah satu pengurus Badan Pimpinan Ikatan Senat Mahasiswa Ekonomi Indonesia masa juang 2019-2021 juga ikut bicara, beliau berpesan kepada korwil yang terpilih di seluruh wilayah Indonesia agar tetap selalu merangkul keanggotaan nya dalam wilayah tersebut. Tetap solid dan tetaplah kompak, Jayalah ISMEI. (Alv)

Reporter :
Alfian Akbar
Editor :
Indri

universitas teuku umar
Komentar Anda