Logo Dialeksis - Masker
utu pangdam
Beranda / Berita / Aceh / Ketua Fraksi PA Kurang Sependapat Dengan Perkataan Bupati, Realisasi APBK Untuk Rakyat Bireuen

Ketua Fraksi PA Kurang Sependapat Dengan Perkataan Bupati, Realisasi APBK Untuk Rakyat Bireuen

Rabu, 13 Maret 2019 08:19 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Fajrizal

Rusyidi Mukhtar Foto:Fajrizal/Dialeksis.com


DIALEKSIS.COM | Bireuen - Ketua Fraksi Partai Aceh di DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar mengaku kurang sependapat terhadap perkataan Bupati Bireuen H.Saifannur yang mengatakan dirinya tidak ingin APBK Bireuen 2019 menjadi kepentingan politik.

Rusyidi Mukhtar menilai perkataan Bupati tersebut tidak mendidik, seorang pimpinan daerah tak etis mengeluarkan perkataan tersebut di media.

"Perlu Bupati ketahui, APBK Bireuen dinikmati oleh seluruh masyarakat Bireuen. Bukan untuk kepentingan politik,"kata pria akrab dipanggil Ceulangiek, kemarin, Selasa(12/3) kepada wartawan di Bireuen.

Ia juga mempertanyakan perkataan Bupati tersebut yang dinilai terlalu tendesius yang tidak mencerminkan seorang pemimpin yang berwibawa.

"Jika kita sama-sama ingin membangun Bireuen, ayo kita saling menghargai. Jangan saling curiga dalam membangun Bireuen,"kata Politikus Partai Aceh ini.

Rusyidi meminta Bupati dapat melakukan koordinasi yang sempurna  dengan jajaran SKPD agar daya serap APBK Bireuen 2019 terpenuh sesuai target.

Seperti yang sudah diberitakan media ini sebelumnya, Senin (11/3), Bupati Bireuen H.Saifannur menjelaskan dirinya bukan belum merealisasi APBK Bireuen 2019, ia tak ingin APBK Bireuen realisasikan secara buru-buru, apalagi ini tahun politik supaya tidak dijadikan kepentingan Politik. (FAJ)

Editor :
Im Dalisah

BPMA pangdam
riset-JSI
Komentar Anda
syamsul rizal hari guru