Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis Baca Liputan Khusus Wabah Korupsi PNS di Pemerintah Aceh
Klinik Kita
Beranda / Berita / Aceh / Ketua Tim Kampanye Jokowi di Aceh Beralih ke Irwansyah

Ketua Tim Kampanye Jokowi di Aceh Beralih ke Irwansyah

Sabtu, 22 September 2018 11:12 WIB

 Irwansyah, Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf Amin. (Foto: pikiran merdeka)


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh -  Kamaruddin Abu Bakar alias Abu Razak resmi dicopot dari Ketua Tim Kampanye Pasangan Calon Nomor urut 1 Joko Widodo dan Ma’ruf Amin. Pergantian Abu Razak sebagai ketua tim kampanye jokowi ma'ruf ini melalui SK Nomor : 017-A/KPTS/TKN-JKWMA/IX/2018 tanggal 15 September 2018 yang dikeluarkan oleh tim kampanye nasional koalisi indonesia kerja.


Dalam SK yang ditandatangani oleh ketua Erick Thohir dan Sektretaris Hasto Kristiyanto tersebut, Irwansyah atau lebih dikenal dengan nama Tgk. Mukhsalmina  didapuk sebagai ketua Tim Kampanye Jokowi Ma’ruf Provinsi Aceh.

Kemudian Sekretaris Irwan Djohan dan Bendahara Teuku Syahreza Darwin.


Sebelumnya dalam SK Nomor 017/KPTS/TKN-JKWMA/IX/2018 , Kamarudin Abu Bakar alias Abu Razak menempati Posisi Ketua. Lalu Sekretaris T.M Nurlif dan Bendahara Amin Said.

SK Lama Penunjukan Abu RazakSK Lama Penunjukan Abu Razak


Irwansyah lebih dikenal dengan nama Tgk. Mukhsalmina adalah kader Partai Nasional Aceh. Salah seorang Mantan Kombatan GAM kelahiran Aceh Besar, saat ini menjabat sebagai Anggota DPRA Fraksi Partai Nasional Aceh. (HH/AP)

Berikut Lampiran SK Nomor : 017-A/KPTS/TKN-JKWMA/IX/2018 Perihal Penunjukan Irwansyah sebagai ketua Tim Kampanye Jokowi Maruf di Provinsi Aceh :

Foto: ISTFoto: IST




Editor :
AMPONDEK

IKLAN SYAMSUL RIZAL ACADEMIC LEADER 2018
Komentar Anda