Logo Dialeksis - Masker
utu pangdam
Beranda / Berita / Aceh / Menjelang Idhul Adha, Polresta Banda Aceh Salurkan 54 Paket Bantuan Sosial untuk Anak Yatim

Menjelang Idhul Adha, Polresta Banda Aceh Salurkan 54 Paket Bantuan Sosial untuk Anak Yatim

Rabu, 29 Juli 2020 11:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Mulyana Syahriyal

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Untuk memenuhi kebutuhan menjelang lebaran Idul Adha, Polresra Banda Aceh salurkan 54 paket bantuan sosial untuk anak yatim yang tinggal di Panti Asuhan Yayasan Islam Media Kasih, Seutui, Banda Aceh.

"Kami menyalurkan bantuan sosial ini sebagai rasa empati kami kepada para yatim piatu yang selama ini bertempat tinggal di Panti Asuhan Yayasan Islam Media Kasih," kata Kasat Binmas Kompol Faizal, Rabu (29/7/2020).

Kasat Binmas Kompol Faizal mengatakan, bantuan itu merupakan sumbangsih para personel Polresta Banda Aceh yang selama ini mengumpulkan infaq nya sebesar 1000 rupiah perhari untuk dipergunakan kepada warga kurang mampu, yatim piatu.

"Semoga bantuan sosial yang kami salurkan ini dapat bermanfaat bagi anak - anak yang menghuni panti asuhan Yayasan Islam Media Kasih sebagai kebutuhan menjelang hari raya Idul Adha dan juga sebagai tambahan untuk mencukupi kebutuhan dalam menghadapi masa Pandemi Covid - 19", ucap Faizal. 

Sementara itu, pengurus panti asuhan Yayasan Islam Media Kasih Nursyidah mengatakan, ucapan terima kasih kepada Kapolresta Banda Aceh yang telah membantu kami dengan memberikan sembako.

"Kami sangat berterima kasih kepada Kapolresta Banda Aceh dan seluruh personelnya yang telah memberikan bantuan kepada kami yang akan dipergunakan ole anak - anak yang tinggal disini," ujar Nursyidah.

Selain itu sambungnya, disini kami juga mengasuh anak - anak yatim piatu, kaum dhuafa serta anak - anak terlantar yang sudah sangat lama bertempat tinggal di Yayasan Islam Media Kasih. 

Kami juga berterima kasih kepada Kapolsek Baiturrahman, Bhabinkamtibmas gampong Seutui yang sudah memfasilitasi kegiatan penyaluran bantuan sosial kepada para anak yatim yang selama ini serba kekurangan, pungkasnya.(MS)

Editor :
Zulkarnaini

BPMA pangdam
riset-JSI
Komentar Anda
syamsul rizal hari guru