Beranda / Berita / Aceh / Musprov Kadin Aceh Resmi Dibuka, Pilih Ketua Periode 2022-2027

Musprov Kadin Aceh Resmi Dibuka, Pilih Ketua Periode 2022-2027

Senin, 27 Juni 2022 22:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Alfi Nora

Ketua Umum Kadin Indonesia, Arsjad Rasjid menyampaikan sambutannya. [Foto: Nora/Dialeksis]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) VIl Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Aceh telah resmi dibuka oleh Gubernur Aceh yang diwakili Asisten I Pemerintah Aceh bidang pemerintahan dan keistimewaan Aceh M Jafar. 

Sebelumnya, pelaksanaan Musprov Kadin Aceh telah melewati beberapa kali penundaan atau pergeseran waktu karena beberapa kendala. 

Musprov akan berlangsung mulai tanggal 27-29 Juni 2022 di Anjong Mon Mata dan Hotel Kyriad Muraya, Banda Aceh. 

Dalam hal ini, Polda Aceh juga mengerahkan 188 personel mengamankan seluruh rangkaian acara Musprov Kadin Aceh di Kota Banda Aceh. 

Turut hadir Ketua Umum Kadin Indonesia, Arsjad Rasjid beserta rombongan sebanyak 13 orang. 

Dalam sambutannya, Arsjad Rasjid menyampaikan siapapun yang tidak terpilih harus diajak berkolaborasi bersama dan bersatu. Dalam artian bertanding untuk bersanding. 

Sementara itu, Pjs Ketua Umum Kadin Aceh, Muhammad Iqbal mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras selama menyiapkan tahapan-tahapan pelaksanaan Musprov VII Kadin Aceh. 

Ketua Panitia Pelaksana Musprov Kadin Aceh, Muhammad Mada alias Cek Mada mengatakan panitia telah bekerja selama 5 bulan dengan berbagai tuduhan. 

“Karena terus mengundurkan waktu pelaksanaan Musprov VII Kadin Aceh, tapi tidak apa-apa malam sudah clear semua,” ucapnya dalam sambutannya. [NOR]

Keyword:


Editor :
Indri

riset-JSI
distanbun 12
Komentar Anda