Beranda / Berita / Aceh / Nabila Taqiyyah, Runner Up Indonesian Idol Asal Aceh Kini Banjir Job

Nabila Taqiyyah, Runner Up Indonesian Idol Asal Aceh Kini Banjir Job

Jum`at, 02 Juni 2023 20:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Naufal Habibi

Nabila, Juara Runner Up Indonesian Idol 2023. [Akun Instagram @nabilataqiyyah]


DIALEKSIS.COM | Aceh - Nabila Taqiyyah, Kontestan Indonesian Idol asal Aceh sukses mendapatkan juara 2 atau runner up dalam ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol XII pada 2023.

Nabila Taqiyyah merupakan gadis yang lahir pada 21 November 2005 di Banda Aceh. Saat ini ia masih berusia 17 tahun. 

Meski masih muda, Nabila Taqiyyah memiliki suara yang luar biasa dan membuat siapapun yang mendengar Nabila bernyanyi akan terhanyut dalam lagu yang dinyanyikannya.

Nabilah kerap mencuri perhatian penonton serta juri Indonesian Idol karena suaranya yang lembut dan enak didengar saat bernyanyi

Setelah tamat dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol tahun 2023. kini Nabila Taqiyah kebanjiran job dari dunia entertainment, Nabila ingin mengambil pekerjaan di dunia hiburan.

Dalam infromasi yang dilansir media dialeksis.com, Jumat (2/6/2023) di kanal YouTube STARPRO Indonesia yang tayang pada 25 Mei 2023, ada beberapa rencana dan keinginan gadis cantik berdarah Aceh ini.

Gadis berusia 17 tahun ini berkeinginan untuk membuka usaha dan mengumrohkan orang tuanya.

Ketika ditanya apakah ada keinginan untuk buka usaha atau lainnya, penyanyi bersuara lembut ini berkeinginan bisnis dan buka usaha.

“Pastinya ada pengen bisnis, buka bisnis kerudung terus juga kayak baju-baju gitu? ada sih,” ujar Nabila.

Saat ditanyai job yang beredar saat ini, Nabila mengatakan dirinya akan fokus pada karir di dunia entertainment dan ingin mengembangkan kemampuan bernyanyi.

"Banyak tawaran job yang datang saat ini, kita ikuti aja," kata Nabila.

Nabila Taqiyyah sendiri mengawali karir bernyanyinya dengan menjadi Content Creator sejak usia sangat belia.

Sejak tahun 2020, saat masih menginjak usia anak Sekolah Menengah Pertama, Nabila sudah terjun sebagai seorang YouTuber dan kerap mengcover lagu-lagu yang viral serta juga ia kerap membuat konten Ome TV.

Nabila memiliki akun Youtube channel dengan nama @NabilaTaqqiyah yang saat ini subscribernya sudah mencapai 833 ribu subscriber. 

Konten-konten youtubenya berupa konten bernyanyi di Ome TV. Alasan Nabila membuat konsep konten Ome TV yaitu untuk menyebarkan misi perdamaian melalui konten tersebut. Bahkan Nabila pun memiliki single lagu yang berjudul “Jangan Pergi Lagi”.

Belum lama ini lagu bertajuk Menghargai Kata Rindu menjadi trending di YouTube. Seperti diketahui, lagu tersebut merupakan lagu kemenangan Salma Salsabil dan Nabila Taqiyyah di panggung Grand Final Indonesia Idol 2023. [NH]

Keyword:


Editor :
Indri

Berita Terkait
    kip
    riset-JSI
    Komentar Anda