Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Pemko Jajaki Penggunaan Alat Pembersih Sampah

Pemko Jajaki Penggunaan Alat Pembersih Sampah

Rabu, 19 Juni 2019 23:32 WIB


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Sebuah perusahan yang bergerak dibidang alat berat, PT Gemilang Teknik Persada menawarkan kerjasama kepada Pemko Banda Aceh. Perusahaan asal Jakarta ini menawarkan Pemko sejumlah alat berat yang dapat digunakan untuk pembersih sampah yang biasa digunakan pada jalan raya kota dan juga pinggiran pantai.

Tawaran kerjasama ini datang ketika pihak PT Gemilang Teknik Persada menemui Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, Rabu (19/6/2019) di pendopo Wali Kota.

Direktur Marketing PT Gemilang Teknik Persada, Padrianor mengatakan pihaknya menawarkan kepada Wali Kota sejumlah alat-alat yang berhubungan dengan kebersihan, seperti Sweeper dan Scrubber serta Beach Cleaner.

Dalam pertemuan di pendopo ini, Padrianor sendiri mengaku sangat berterimakasih atas penerimaan Wali Kota dan jajarannya.

“Kita berharap hubungan ini berlanjut ke sebuah kerjasama dan memberikan manfaat bagi kota Banda Aceh,” harap Padrianor.

Sementara itu, Wali Kota menyambut baik kedatangan pihak perusahaan dibidang alat berat tersebut. 

Wali Kota mengatakan akan mengkaji terlebih dahulu seperti apa kebutuhan terhadap alat berat tersebut, dan tidak menutup kemungkinan akan menjalin sebuah kerjasama dengan pihak PT Gemilang Teknik Persada.

“Kita kaji dulu, seperti apa kebutuhan kita akan alat-alat ini. Baru kemudian kita bahas kembali kedepannya,” ujar Aminullah yang dalam pertemuan ini turut didampingi Plt Kepala DLHK3 Banda Aceh, Jalaluddin dan Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Bachtiar serta Kepala Bagian Administrasi Ekonomi, Muhammad Ridha.(riz/J)

Editor :
Jaka Rasyid

Komentar Anda