Logo Dialeksis - Masker
Beranda / Berita / Aceh / Peringati HUT Golkar, Hendra Budian Salurkan 5 Ton Beras ke Warga Bener Meriah dan Aceh Tengah

Peringati HUT Golkar, Hendra Budian Salurkan 5 Ton Beras ke Warga Bener Meriah dan Aceh Tengah

Rabu, 21 Oktober 2020 16:00 WIB

Font: Ukuran: - +

[IST]

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Wakil Ketua DPR Aceh dari Fraksi Partai Golkar, Hendra Budian S.H menyalurkan bantuan beras sebanyak lima ton kepada masyarakat Kabupaten. Bener Meriah dan Aceh tengah.

Penyaluran bantuan beras tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun partai Golkar yang Ke-56.

"Benar, 20 Oktober adalah hari ulang tahun Partai Golkar, saya berpikir di usia partai golkar yang sudah setengah abad ini, kerja-kerja politik yang berpihak harus semakin tajam dan nyata" ujar Hendra kepada Dialeksis.com, Rabu (21/10/2020).

Pandemi Covid-19 ini, lanjutnya, bukan hanya merubah tatanan sosial kita, tapi lebih dari itu, pandemi Covid-19 ini memukul dari berbagai segi, banyak sisi-sisi kehidupan dari masyarakat terganggu, seperti ekonomi misalnya.

"Untuk itu saya pikir kehadiran pemerintah di tengah-tengah masyarakat bukanlah hal yang bisa ditawar-tawar," ujarnya Wakil Ketua DPR Aceh dari Fraksi Partai Golkar itu.

"Kita sering berbicara tentang bagaimana harus bersama-sama, bahu-membahu antara pemerintah dan rakyat agar bisa keluar dari situasi sulit pandemi ini. Oleh karena itu saya pikir, kerja-kerja yang berpihak kepada masyarakat harus semakin ditingkatkan," tambahnya.

Terlebih, menurutnya bagi partai golkar, wilayah tengah Aceh adalah salah satu wilayah modal bagi Partai Golkar.

"Ada kepercayaan yang besar dari masyarakat kepada Partai Golkar, pertanyaannya kemudian adalah bagaimana Partai Golkar menjaga dan merespon kepercayaan tersebut," pungkasnya.

Editor :
Sara Masroni

riset-JSI
Komentar Anda