Beranda / Berita / Aceh / Personel Polsek di Aceh Timur Masuk Desa Pedalaman Gelar Vaksinasi

Personel Polsek di Aceh Timur Masuk Desa Pedalaman Gelar Vaksinasi

Rabu, 03 November 2021 15:30 WIB

Font: Ukuran: - +


[Foto: IST]

DIALEKSIS.COM | Aceh Timur - Sejumlah Personel Polsek Simpang Jernih Polres Aceh Timur bersama Babinsa, Kepala Puskesmas, Nakes, Geuchik setempat, Rabu (3/11/21) menggelar kegiatan vaksinasi untuk masyarakat pedalaman tepatnya di Desa HTI Ranto Naro, Aceh Timur. 

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya berdasarkan informasi dari Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S. I. K. 

Personel Polsek Simpang Jernih bersama rombongan tersebut bergerak ke desa pedalaman itu berangkat dari Pelabuhan Bot Desa Batu Sumbang, sebut Kabid Humas.  

" Untuk menuju desa pedalaman itu, petugas harus menempuh perjalanan sejarak 1,5 jam perjalanan," terang Kabid Humas. 

Perjalanan selam1,5 jam itu mulai dari perjalanan menggunakan perahu boat dan selanjutnya menggunakan kendaraan mobil desa selama sekira 45 menit untuk sampai di desa tujuan, ucap Kabid Humas. 

Desa yang menjadi lokasi vaksinasi itu terisolir dan di desa itupun tidak ada jaringan atau signal HP, ujar Kabid Humas lagi. 

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H., M.M, menyampaikan terima kasih kepada semua petugas tersebut yang dinilai memiliki dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas disamping untuk menanggulangi Covid-19, tutup Kabid Humas. 

Keyword:


Editor :
Alfi Nora

gabung 1
Komentar Anda