Beranda / Berita / Aceh / Plt Gub Aceh Ganti Kepala Dinas Pendidikan, Ini Jabatan Barunya

Plt Gub Aceh Ganti Kepala Dinas Pendidikan, Ini Jabatan Barunya

Senin, 02 September 2019 17:32 WIB

Font: Ukuran: - +

Syaridin, eks Kepala Dinas Pendidikan Aceh, per Senin (2/9/2019). [FOTO: IST/Dialeksis.com]

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Sejumlah pejabat eselon II Pemerintah Aceh dimutasi oleh Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah, Senin (3/9/2019). 

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat Pemprov Aceh ini berlangsung di Aula Serbaguna Kantor Gubernur Aceh dan Ajong Mon Mata, Banda Aceh .

Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah memutasi dan mengambil sumpah jabatan eselon II dalam rangka rotasi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Aceh.  

Diantaranya Kadis Pendidikan Aceh Syaridin, yang beberapa hari lalu mengalami kekerasan, dilantik sebagai Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Aceh.

Baca: Banyak yang Kecewa terhadap Syaridin

Kemudian ada nama Teuku Ahmad Dadek Kepala Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Aceh.

Berikutnya Mahyuzar Kepala BPSDM Aceh yang juga sempat menjabat Karo Humas dan Protokoler Setda Aceh pada masa Gubenur Zaini Abdullah, menjadi Staf Ahli Gubernur Bidang Perekonomian Keuangan dan Pembangunan. 

Baca: Inilah 24 Nama Kepala SKPA yang Baru Dilantik

Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah dalam sambutannya mengatakan, rotasi ini dilakukan untuk penyegaran organiasi Pemerintah Aceh sehingga terwujudkan cita-cita Aceh Hebat yang sudah menjadi visi dan misi.(zu)

Keyword:


Editor :
Makmur Emnur

gabung 1
Komentar Anda