Logo Dialeksis
obama market
Beranda / Berita / Aceh / Rektor Unsyiah Lantik Pejabat Eselon III dan IV

Rektor Unsyiah Lantik Pejabat Eselon III dan IV

Sabtu, 09 Februari 2019 09:35 WIB

Font: Ukuran: - +


Foto: Humas Unsyiah


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh- Rektor Universitas Syiah Kuala (Unsyiah), Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng, melantik pejabat baru eselon III dan IV serta serah terima pejabat lama kepada pejabat baru di dalam lingkungan kampus Unsyiah. Kegiatan ini berlangsung di lobi utama Gedung AAC Dayan Dawood, Darussalam, Banda Aceh, Kamis (1/8). Pejabat baru yang dilantik tersebut berjumlah dua puluh tiga orang yang terdiri dari kepala bagian dan kepala subbagian.

Di antara pejabat tersebut yang dilantik adalah Siti Nurhasanah sebagai Kepala Bagian Tata Usaha di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Darmawan sebagai Kepala Bagian Pendidikan di Biro Akademik, Mursal sebagai Kepala Bagian Tata Usaha di Fakultas Teknik, Chairil Munawir sebagai Kepala Bagian Humas, Husni Friady sebagai Kepala Tata Usaha Fakultas Kelautan dan Perikanan. Sementara Alfian dilantik sebagai Kasubag Rencana, Program, dan Anggaran di Biro Perencanaan dan Humas, menggantikan Yati Herawati yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya, Rektor Unsyiah berharap pejabat baru ini dapat bekerja maksimal untuk Unsyiah, sehingga kampus ini dapat berkembang semakin baik. Terlebih lagi saat ini telah memasuki era revolusi industri, sehingga dibutuhkan kerja keras. Selain itu, Unsyiah di tahun 2022 menargetkan sebagai universitas terbaik di Indonesia yang saat ini terus didorong dengan menghadirkan program studi internasional. Menurutnya, target ini harus didukung semua pihak, terutama pejabat di Unsyiah.

Rektor juga menegaskan jika penempatan pejabat baru dilakukan berdasarkan kompetensi diri. Ia berharap ini dapat menciptakan iklim kerja yang baik dan melahirkan ide-ide baru.

“Rotasi jabatan ini bukan berdasarkan like dandislike, tapi penempatan ini agar dapat terus berkreasi, bekerja maksimal sesuai kompetensi diri, sehingga bekerja bukan sekadar rutinitas lagi,” pungkasnya. (Humas Unsyiah/fer)

Editor :
Pondek

obama market 2
Tsunami
Komentar Anda