Beranda / Berita / Aceh / Sambangi PLN Aceh, Muslim: Jangan ada Pemadaman Listrik Selama Ramadhan

Sambangi PLN Aceh, Muslim: Jangan ada Pemadaman Listrik Selama Ramadhan

Rabu, 30 Maret 2022 22:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Ketua Partai Demokrat Aceh yang juga anggota DPR RI, Muslim, SHI, MM mengunjungi PT PLN (Persero) Wilayah Aceh yang disambut langsung GM Parulian Noviandri. [Foto: Ist.]


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Anggota Komisi VI DPR-RI Fraksi Partai Demokrat, Muslim, SHI, MM menyambangi kantor PLN Wilayah Aceh. Kunjungan silaturahmi ini membahas berbagai mencakup perkembangan Unit Induk PLN Wilayah Aceh dan kesiapan menghadapi bulan Ramadhan 1443 H.

Pria yang akrab disapa Bang Muslim ini menyoroti pemadaman listrik yang sering terjadi di Aceh selama bulan Ramadhan. 

"Saya berharap Jangan ada pemadaman listrik di bulan Ramadhan. Kita harus pastikan masyarakat Aceh nyaman dalam beribadah selama Ramadhan", ungkap Ketua Partai Demokrat Aceh ini, dalam siaran pers yang diterima Dialeksis.com, Rabu (30/3/2022).

Bang Muslim menambahkan jika PLN harus mempersiapkan rencana yang matang untuk memastikan pasokan listrik aman selama bulan Ramadhan ini. 

Sementara itu, GM Unit Induk Wilayah Aceh, Parulian Noviandri menyampaikan bahwa secara umum pasokan listrik untuk Ramadhan cukup, dan manajemen siap mengawal proses operasi dan pemeliharaan sistem. 

"Secara Infrastruktur, khususnya perihal teknis, kami siap menyambut Ramadhan", ungkapnya. 

Ia menambahkan dari segi sistem memang masih perlu ada pembenahan, dan ia memastikan PLN terus bekerja melakukan pembenahan menyeluruh. [*]

Keyword:


Editor :
Indri

kip
riset-JSI
Komentar Anda