dinas pendidikan ramamdhan
Beranda / Berita / Aceh / TKD Aceh Jokowi Gelar Pertemuan dengan Ratusan Relawan di Aceh Tamiang

TKD Aceh Jokowi Gelar Pertemuan dengan Ratusan Relawan di Aceh Tamiang

Senin, 11 Maret 2019 12:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Hendra
TKD Jokowi-Ma'ruf Provinsi Aceh menggelar pertemuan dengan ratusan relawan dan TKD Aceh Tamiang, Minggu (10/03/2019). (Foto: M. Hendra Vramenia)

DIALEKSIS.COM | Aceh Tamiang - Tim Kemenangan Daerah (TKD) Pasangan Calon Presiden (01) Jokowi- Ma'ruf Amin Provinsi Aceh gelar pertemuan dengan ratusan relawan dan TKD Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (10/03/2019) di Kampung Benua Raja Kecamatan Rantau.

Ketua TKD Aceh, Irwansyah dalam sambutannya mengatakan bahwa pertemuan ini bertujuan untuk menyatukan suara guna memenangkan Capres Jokowi-Ma'ruf Amin di Kabupaten Aceh Tamiang.

Irwasyah menambahkan banyak yang telah dilakukan Jokowi kepada Aceh, misalnya program ADD dan program di bidang perkebunan.

"ADD dan program peremajaan lahan kelapa sawit sebesar 25 juta rupiah per hektar merupakan salah satu dari program utama Jokowi yang dirasakan langsung oleh masyarakat. Ini bukti Presiden Jokowi peduli kepada masyarakat, sehingga beliau layak untuk kita pilih kembali," ujar Tgk Muksalmina.

Bukan hanya peremajaan perkebunan sawit, Irwasyah juga menyebut, tahun 2019 ini telah direncanakan untuk program peremajaan perkebunan Karet yang saat ini menjadi keluhan seluruh masyarakat. "Lemahnya harga karet bukan hanya menjadi keluhan kita di Aceh, namun di seluruh Indonesia, sehingga kita upayakan program ini nantinya akan disetujui Jokowi sehingga menjadi solusi bagi para pemilik kebun karet," tukasnya.

Dari berbagai program yang telah dilaksanakannya, menjadikan Jokowi layak untuk memimpin republik ini dua periode. Disamping itu, sosok K.H. Ma'ruf Amin sebagai Cawapres menjadikan 01 paket komplit yang akan memperjuangkan kembali kepentingan masayarakat. "Untuk itu mari kita bersama satukan tekad untuk serta bulatkan suara  untuk memenangkan Pasangan Capres Jokowi-Ma'ruf Amin di Bumi muda sedia," pungkas Tgk Muksalmina.

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat Aceh Tamiang Drs. M. Sufi Ibrahim, mengatakan Presiden Jokowi yang kembali maju pada Pilpres 2019, merupakan presiden yang menghadirkan keadilan pembangunan dari Sabang- Merauke. Jokowi membangun Indonesia dari pinggir.

Untuk itu, pasangan calon Jokowi-Ma’ruf Amin dengan nomor urut 01 merupakan kandidat yang harus dipilih oleh rakyat.

"Kita berharap Pak Jokowi kembali terpilih sebagai presiden sekali lagi. Beliau sudah banyak berbuat untuk rakyat. Membangun Indonesia dari pinggir. Jalan dibangun di seluruh Indonesia. Semenjak Jokowi pembangunan lebih adil. Jokowi presiden yang berbuat untuk rakyat di seluruh Nusantara," ujar M. Sufi. (MHV)

Keyword:


Editor :
Indri

kesbangpol
riset-JSI
esdm ramadhan
Komentar Anda