Beranda / Berita / Aceh / UTU Bantah Kalau Mahasiswa KKN Ditolak di Labuhan Haji

UTU Bantah Kalau Mahasiswa KKN Ditolak di Labuhan Haji

Sabtu, 31 Juli 2021 21:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Reporter : Agam K

DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Universitas Teuku Umar (UTU) membantah kalau adanya informasi tentang mahasiswa KKN ditolak oleh Camat dan Forum Keuchik Kecamatan Labuhan Haji Kabupaten Aceh Selatan.

Dosen senior Universitas Teuku Umar, Sayed Fadhlan mengatakan, hal tersebut tidak benar dan hanya isu yang berhembus saja, apalagi persoalan mahasiswa KKN semuanya sudah selesai dan bagaimana bisa ada isu penolakan.

“Tidak benar itu dan semua mahasiswa KKN baik-baik saja, mana ada terjadi penolakan. Apalagi persoalan mahasiswa KKN ini kan sudah selesai, jadi kenapa bisa ada penolakan,” ujar Sayed kepada dialeksis.com, Sabtu (31/7/2021).

Sayed menambahkan, untuk persoalan mahasiswa KKN tidak ada persoalan sama sekali dan pihak kampus juga selalu menjalin silaturahmi dengan seluruh stakeholder, sehingga tidak ada ruang komunikasi yang terputus.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, beredar kabar Camat dan Forum Keuchik Kecamatan Labuhanhaji Kabupaten Aceh Selatan, menolak kehadiran mahasiswa Universitas Teuku Umar (UTU) yang akan melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN). Sabtu (31/7/2021).


Keyword:


Editor :
M. Agam Khalilullah

gabung 1
Komentar Anda