Beranda / Berita / Aceh / Wakapolres Subulussalam Tinjau Program Ketahanan Pangan Bhabinkamtibmas

Wakapolres Subulussalam Tinjau Program Ketahanan Pangan Bhabinkamtibmas

Jum`at, 07 Oktober 2022 09:30 WIB

Font: Ukuran: - +


[Foto: Humas Polda Aceh]

DIALEKSIS.COM | Subulussalam - Wakapolres Subulussalam Kompol Erwinsyah meninjau sekaligus menilai hasil dari program ketahanan pangan Bhabinkamtibmas, di Desa Pegayo Kecamatan Simpang Kiri dan Desa Kampung Baru, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Kamis, 6 Oktober 2022.

Dari rilis yang diterima Dialeksis.com, Jumat (7/10/2022), Erwinsyah mengatakan, peninjauan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan Bhabinkamtibas dalam perlombaan ketahanan pangan tingkat Polda.

"Ada dua dua Bhabinkamtibmas yang kami tinjau dan nilai dari lima Polsek di Polres Subulussalam," sebut Erwinsyah, usai meninjau program ketahanan pangan, Kamis, 6 Oktober 2022.

Ia berharap kegiatan tersebut dapat menginspirasi masyarakat untuk gemar bercocok tanam serta memanfaatkan lahan kosong di desa sebagai lahan yang bermanfaat.

"Kegiatan ini juga untuk mengajak masyarakat untuk mendukung dan menjalankan program pemerintah terkait ketahanan pangan dalam menghadapi inflasi ekonomi dan dampak penyesuaian harga BBM," tutupnya. []

Keyword:


Editor :
Alfatur

kip
riset-JSI
Komentar Anda