Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Warga Tangkap Timses Caleg Bagi-Bagi Uang

Warga Tangkap Timses Caleg Bagi-Bagi Uang

Senin, 15 April 2019 14:30 WIB

Salah satu tim sukses caleg sedang membagi-bagikan uang. (Foto: Ist.)

DIALEKSIS.COM | Bireuen - Sejumlah masyarakat Gampong Pulo Naleung Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen menangkap sejumlah timses Juniadi  Caleg DPRK Bireuen Dapil II dari Partai Golkar.

Aksi penangkapan tersebut terjadi pada hari Sabtu (13/4/2019) sekitar pukul 16.00 Wib. Warga menangkap timses Juniadi karena membagi-bagikan uang.

Ketua Panwascam Peusangan Mursalin, Minggu(14/4/2019) dikonfirmasi media ini membenarkan kejadian timses Caleg membagi-bagikan uang kepada masyarakat di Gampong Pulo Naleung.

Kata Mursalin, selain menangkap timses caleg yang membagi-bagikan uang, masyarakat juga melapor secara resmi terhadap kasus ini kepada Panwascam.

Berdasarkan laporan masyarakat, timses Caleg yang membagi-bagikan uang tersebut ialah timses dari Juniadi Caleg DPRK Bireuen dari partai Golkar dari Dapil II.

"Ia benar, masyarakat sudah melapor tadi dengan melampirkan bukti-bukti yang ada seperti uang," kata Mursalin.

Diakui Mursalin, berdasarkan pengakuan pembagian uang yang dilakukan timses Juniadi dilakukan di Gampong Pulo Naleung dengan waktu yang berbeda-beda. Ada yang dibagikan siang, ada juga yang malam.

Hingga berita ini diturunkan belum diperoleh konfirmasi resmi dari Juniadi. Juniadi Caleg DPRK Bireuen dari Partai Golkar, dihubungi beberapa kali melalui selulernya tak aktif, begitu juga pesan yang dikirim tak dibalas. (FAJ)


Reporter :
Fajrizal
Editor :
Indri

Komentar Anda