Beranda / Berita / Abu Dayah Manyang bersilahturahmi ke Makorem 012/TU

Abu Dayah Manyang bersilahturahmi ke Makorem 012/TU

Kamis, 07 Januari 2021 22:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Foto: Humas Kodam IM 

DIALEKSIS.COM | Aceh Barat - Ketua Pusat Komuniti Islam Yayasan AL- Insaniyah (Puskiyai Aceh) Tengku H. Farmadi Zamzani Ali atau sering di sebut Abu Dayah Manyang bersilahturahmi ke Makorem 012/TU, Alue Peunyareng, Kamis (7/1/21).

Setibanya di Makorem, Abu Dayah Manyang disambut langsung Danrem 012/TU Kolonel Inf Djon Afriandi, S.I.P., MS.DA didampingi Kasrem dan para Kasi serta dilanjutkan ramah tamah di ruang Teuku Umar.

Danrem mengatakan, kunjungan yang dilakukan oleh Abu Dayah Manyang itu, bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan para Ulama di wilayah Korem 012/TU "ini merupakan sebuah kehormatan bagi saya, khususnya keluarga besar Korem 012/TU," ujar Danrem

Dalam kesempatan tersebut, Abu Dayah Manyang menyempatkan waktu untuk Sholat Zuhur berjamaah bersama prajurit di Masjid Al-Ikhlas Makorem dan dilanjutkan Tausiyah tentang pentingnya sholat tepat waktu seperti tertuang dalam surah Al-Ma'un ayat 4-5, “Maka celakalah bagi orang-orang yang sholat, (yaitu) orang-orang yang lalai dari sholatnya,“ tegas Abu Dayah Manyang kepada seluruh prajurit Makorem TU/012 [*].

Keyword:


Editor :
Redaksi

Berita Terkait
    riset-JSI
    Komentar Anda