Beranda / Berita / Apresiasi Kinerja Kejari Medan, Ini Kata Dekan Fakultas Hukum UMSU

Apresiasi Kinerja Kejari Medan, Ini Kata Dekan Fakultas Hukum UMSU

Selasa, 29 Desember 2020 10:00 WIB

Font: Ukuran: - +

[IST]

DIALEKSIS.COM | Medan - Fakultas Hukum (FH) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) mengapresiasi prestasi kinerja yang ditunjukkan Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan sepanjang tahun 2020.

Dekan Fakultas Hukum UMSU Dr Ida Hanifah SH MHum sangat mengapresiasi capaian kinerja Kejari Medan terutama terkait tugas dan fungsinya melayani masyarakat untuk mendapatkan kepastian hukum di tengah pandemi Covid 19.

“Sebagai mitra, kita tentunya sangat mengapresiasi kinerja Kejari Medan di bawah kepemimpinan Bapak Teuku Rahmatsyah, dimana dimasa pandemi Covid 19 mampu mempersembahkan kinerja terbaiknya. Terlebih lagi kita mengetahui, berdasarkan survei masyarakat puas terhadap kinerja Kejari Medan sepanjang tahun 2020,” ujar Dr Ida Hanifah SH MHum di Medan, Senin (28/12/2020).

Hal yang sama disampaikan WD I Fakultas Hukum UMSU Faisal SH MHum. Ia mengatakan, pihaknya sangat bangga atas capaian kinerja Kejari Medan yang sukses menyelenggarakan berbagai program kreatif, seperti “Si Abang Lae”, “Jaksa Masuk Sekolah (JMS) Online dan “Jaksa Menyapa”.

“Termasuk juga selama ini Kajari Medan Pak Teuku Rahmatsyah SH MH sangat pro aktif membangun kerjasama dengan dunia kampus, termasuk dengan Fakultas Hukum UMSU, dalam rangka meningkatkan kualiatas SDM dan memajukan dunia penegakan hukum, terutama di kota Medan,” kata Faisal.

Ditambahkan oleh WD III Fakultas Hukum UMSU Zainuddin SH MH, pihaknya turut merasa bangga dengan capaian kenerja yang sangat memuaskan Kejari Medan.

“Selama ini kita sudah menjalin hubungan silaturrahim dan kerjasama yang cukup baik dengan Kejari Medan di bawah kepemimpinan Pak Teuku Rahmatsyah SH MH. Kita do’akan semoga kedepan capaian ini bisa dipertahankan, bahkan kalau bisa ditingkatkan lagi. Dan Fakultas Hukum UMSU sepenuhnya siap mendukung semua program kreatif dari Kejari Medan,” pungkasnya.

Keyword:


Editor :
Sara Masroni

riset-JSI
Komentar Anda