Beranda / Berita / Kelompok Sifeut 20 Dukung Amiruddin di Pilkada Aceh Barat

Kelompok Sifeut 20 Dukung Amiruddin di Pilkada Aceh Barat

Jum`at, 17 Mei 2024 08:00 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM | Meulaboh - Kelompok Sifeut 20 pimpinan Tgk. Sarifuddin dari Kecamatan Meurebo, Kabupaten Aceh Barat, menyatakan dukungan kepada Amiruddin, S.H., pada Pilkada mendatang. Dukungan itu dilontarkan Tgk. Sarifuddin saat bertandang ke rumah Amiruddin bersama sejumlah jamaah Sifeut 20 pada Kamis malam, 16 Mei 2024.

"Kami insya Allah sudah siap menyatakan dukungan kepada Pak Amir sebagai calon bupati Aceh Barat ke depan dan siap memenangkan beliau," ungkap Tgk. Sarifuddin.

Ia menyebut beberapa alasan mendukung Amiruddin, S.H., salah satunya karena bakal calon itu memiliki visi dan komitmen kuat untuk memajukan Aceh Barat. Menurutnya, pengalaman dan integritas Amiruddin juga menjadi faktor utama dalam mendukungnya sebagai calon pemimpin daerah dengan program yang merujuk pada kepentingan dan kebutuhan masyarakat dalam meningkatkan perekonomian rakyat kalangan bawah.

"Kita yakin beliau mampu, dan program yang ditawarkan memang merujuk nyata bagi rakyat mulai dari kalangan bawah, dan ini bukan sekedar janji Emas, beliau juga kenapa Emas dengan arti Ekonomi Maju Aceh Barat Sejahtera tersebut telah lama digaungkan dan telah banyak bukti yang telah kita lihat," ujarnya.

Tgk. Sarifuddin menambahkan Amiruddin akan mampu menjalankan roda pemerintahan dengan baik dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Aceh Barat secara keseluruhan.

Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda