Beranda / Berita / Kapoksahli Pangdam IM. Ingatkan Jaga Kesehatan Saat Kunker ke Mayonif 117/KY

Kapoksahli Pangdam IM. Ingatkan Jaga Kesehatan Saat Kunker ke Mayonif 117/KY

Rabu, 03 Februari 2021 23:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Foto: Humas Kodam IM


DIALEKSIS.COM | Aceh Besar - Kepala Kelompok Staf Ahli Pangdam Iskandar Muda (Kapoksahli Pangdam IM), Brigjen TNI Bambang Indrayanto didampingi Ny. Sri Bambang Indrayanto melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Batalyon Infanteri 117/Ksatria Yudha (Mayonif 117/KY) pada Rabu, 3 Februari 2021 di Jantho, Kabupaten Aceh Besar.

Kunjungan Kapoksahli disambut oleh Komandan Yonif (Danyonif) 117/KY Letkol Inf Toni Setyo Widodo.

Dalam kunjungan tersebut, Kapoksahli berkesempatan memberikan pengarahan kepada prajurit.

"Terima kasih kepada Danyonif 117/KY beserta seluruh anggota Yonif 117/KY dengan sambutan yang telah diberikan. Kepada seluruh prajurit saya berpesan agar tetap menjaga protokol kesehatan secara disiplin dan selalu menjaga kesehatan diri sendiri maupun keluarga," ujar Kapoksahli.

Selain itu, Kapoksahli juga mengingatkan kepada seluruh prajurit Yonif 117/KY agar menghindari setiap pelanggaran yang merugikan diri sendiri serta orang lain, seperti disersi, asusila dan narkoba.

"Kemudian cek seluruh kelengkapan berkendaraan, baik milik pribadi ataupun kendaraan Batalyon, lengkapi surat-surat dan jangan buat pelanggaran," pintanya.

Para prajurit juga diimbau untuk meningkatkan fisik dan kemampuan secara berkala.

"Pandemi bukan penghalang untuk berolahraga, tetap laksanakan dengan enjoy dan penuh semangat. Lalu, tetap pelihara kebersihan pangkalan, dengan cara menjaga, merawat, dan memperbaiki bila ada kerusakan secara bersama-sama," pungkas Kapoksahli [*]

Keyword:


Editor :
Redaksi

riset-JSI
Komentar Anda