Beranda / Berita / Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Rumah Kosong di Banjarmasin

Mayat Tanpa Kepala Ditemukan di Rumah Kosong di Banjarmasin

Rabu, 02 Juni 2021 12:30 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM | Jakarta - Seorang perempuan ditemukan tewas tanpa kepala di sebuah rumah kosong, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Polisi pun bergerak menyelidiki kasus tersebut.

"Memang benar saat ditemukan wanita tersebut dalam keadaan tewas di rumah kosong terpisah dengan kepalanya yang ditemukan di luar rumah," kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Rachmat Hendrawan, Rabu (2/6) dikutip dari Antara.

Rachmat menduga perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan jika melihat bekas luka di tubuh korban. Selain itu, ada warga yang mendengar suara wanita minta tolong dini hari tadi sekitar pukul 02.00 Wita.

"Polsek setempat menerima laporan warga sekitar pukul 06.00 WITA dan langsung ke tempat kejadian ternyata benar adanya telah terjadi dugaan pembunuhan," ujarnya.

Rachmat menyebut mayat wanita tanpa kepala itu tergeletak tanpa busana di sebuah rumah kosong, Jalan Belitung, Gang Keluarga, RT 07, Kelurahan Belitung Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat.

Sementara itu Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Banjarmasin Kompol Alfian Tri Parmadi mengatakan pihaknya sudah mendapatkan bukti petunjuk atas kejadian ini.

"Kita berdoa saja, semoga kasus ini cepat terungkap," kata Alfian.

Alfian meyebut mayat wanita tanpa kepala itu tergeletak dalam keadaan tertelungkup. Ia menduga pelaku menggunakan senjata tajam untuk menghabisi nyawa korban.

"Kemungkinan dari luka yang dialami korban, merupakan bekas dari perbuatan menggunakan senjata tajam," ujarnya.

Menurut Alfian, pihaknya saat ini sedang mengumpulkan barang bukti dan keterangan dari para saksi di sekitar lokasi kejadian penemuan mayat tanpa kepala di Banjarmasin.[CNN Indonesia]

Keyword:


Editor :
M. Agam Khalilullah

riset-JSI
Komentar Anda