Beranda / Berita / Pemuda Pemudi Bela Negara Teken Perjanjian Kerja Sama dengan Lemhanas RI

Pemuda Pemudi Bela Negara Teken Perjanjian Kerja Sama dengan Lemhanas RI

Rabu, 28 Juni 2023 11:30 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM | Jakarta - Pemuda Pemudi Bela Negara (PPBN) bersama sejumlah Instansi dan lembaga diantaranya KPK, Universitas, Perum Produksi Film Negara, FKPPI, Asosiasi Pengusaha Micro dan Menengah Mandiri Indonesia, Persatuan Dosen Pariwisata Indonesia, Majelis Gereja Protestan, serta Smadel melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara PPBN dan Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) RI, di Ruang Dwiwarna Purwa, Gedung Pancagatra Lt 1, Lemhanas RI, Jl. Medan Merdeka Selatan No. 10, Jakarta Pusat, Selasa (27/6/2023).

Kolabosasi dengan lembaga - lembaga dari berbagai latar belakang dilakukan PPBN bersama Lemhanas RI sebagai bagian dari upaya menjaga ketahanan nasional. Setiap kesepakatan yang dibuat bertujuan untuk mendukung usaha pembinaan resiliensi bangsa. 

Selain itu, pada bulan agustus berkolabosasi bersama Lemhanas RI, PPBN berencana menggelar kegiatan Seminar Pembuatan konten (content creation) adalah kontribusi informasi ke media apa pun dan terutama media digital untuk pengguna dalam konteks tertentu, dengan tema : "Membangun Karier sebagai Content Creator: Inovasi dan Tantangan di Era Digital."

"Di acara ini, kami akan membawa peserta dalam perjalanan menuju masa depan teknologi yang penuh dengan peluang dan tantangan. Melalui serangkaian presentasi, diskusi panel, dan sesi tanya jawab, Peserta akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan wawasan yang berharga tentang content Creator. Acara ini akan diadakan secara hybrid secara ofline maupun melalui platform Zoom, sehingga Anda dapat mengikuti acara ini dari mana pun Anda berada," Ketua Umum PPBN Ary Lestari.

Keyword:


Editor :
Zulkarnaini

riset-JSI
Komentar Anda