Beranda / Berita / Polisi Turun Tangan Terkait Pemuda Bugil Bonceng Sambil Berdiri

Polisi Turun Tangan Terkait Pemuda Bugil Bonceng Sambil Berdiri

Selasa, 01 Juni 2021 17:30 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM | Klaten - Polisi memeriksa lima orang terkait kasus rekaman video pemuda bugil bonceng motor sambil berdiri di Klaten. Mereka terdiri dari empat pria dan seorang wanita.

"Empat orang laki-laki, satu orang cewek yang motornya dipinjam cowoknya. Jadi kita periksa sekalian sehingga lima orang yang kita periksa," terang Kasat Reskrim Polres Klaten AKP Andriansyah Rithas Hasibuan pada detikcom, Selasa (1/6/2021).

Andriansyah menyebut kelima orang itu diamankan untuk dimintai keterangan. Hingga saat ini pihaknya belum menetapkan tersangka.

"Belum tersangka, baru kita klarifikasi kok. Kita gelar dulu lah nanti baru penetapan tersangka," sambung Andriansyah.

Andriansyah menyebut kelima orang itu bukan anak di bawah umur. Mereka juga tidak berstatus pelajar.

"Sudah dewasa, remaja dan sudah bekerja. Nanti kita gelarkan hasil pemeriksaan, beberapa barang bukti sudah kita amankan," papar Andriansyah.

Dia menyebut sudah mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya rekaman video maupun ponsel yang digunakan untuk merekam.

"Ya rekaman, handphone dia untuk merekam, sepeda motor dan lainnya. Baru nantinya mungkin pakaian yang dikenakan malam itu," imbuh Andriansyah.

Sebelumnya diberitakan, pemuda bugil yang viral membonceng sambil berdiri di atas motor yang melaju di jalan Klaten, Jawa Tengah. Saat ini terduga pelaku masih dimintai keterangan.

"Barang bukti motor dan yang diduga (pelaku) sudah diamankan. Ini masih dalam pemeriksaan," jelas Kasat Lantas Polres Klaten AKP Abi Praya Guntur Sulastiasto saat dimintai konfirmasi detikcom, hari ini.

Pemuda bugil itu nekat membonceng motor sambil berdiri di atas motor yang melaju. Pemuda itu juga berteriak-teriak sambil melambaikan kaosnya.[Detik]


Keyword:


Editor :
M. Agam Khalilullah

riset-JSI
Komentar Anda