demokrat muslim
Beranda / Berita / Dunia / Aktor Squid Game Didakwa Atas Tuduhan Penyerangan Tidak Senonoh

Aktor Squid Game Didakwa Atas Tuduhan Penyerangan Tidak Senonoh

Kamis, 01 Desember 2022 22:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Aktor Oh Young-soo saat berperan di Squid Game. [Foto: Netflix]


DIALEKSIS.COM | Dunia - Aktor peraih penghargaan "Squid Game" Oh Young-soo akan diadili atas tuduhan penyerangan tidak senonoh setelah seorang wanita menuduhnya menyentuhnya secara tidak pantas pada tahun 2017, kata pengadilan Korea Selatan.

Pengadilan distrik di Kota Seongnam mengatakan pada Kamis (1/12/2022) bahwa jaksa mendakwa calon Emmy berusia 78 tahun itu pekan lalu atas tuduhan tersebut dan persidangannya akan dimulai pada Februari. Kim Myeong-un, seorang pejabat di kantor kejaksaan distrik Seongnam, mengatakan tidak dapat mengonfirmasi rincian spesifik tentang kasus Oh, yang pertama kali dilaporkan oleh media lokal pekan lalu.

Menurut laporan tersebut, wanita tak dikenal tersebut awalnya mengajukan pengaduan terhadap Oh pada Desember 2021, menuduhnya melakukan kontak fisik yang tidak diinginkan selama pertemuan di tahun 2017.

Saluran kabel Korea Selatan JTBC mengatakan Oh membantah melakukan kesalahan ketika dihubungi oleh seorang reporter, mengatakan bahwa dia hanya memegang tangan wanita itu untuk "menunjukkan jalannya" saat mereka berjalan di sekitar danau. 

Menurut JTBC, Oh mengatakan dia telah menawarkan permintaan maaf kepada wanita itu, bukan karena dia mengakui tuduhan terhadapnya tetapi karena wanita tersebut diduga mengatakan kepadanya bahwa dia "tidak akan mengangkat masalah" tentang insiden tersebut jika dia melakukannya.

Oh menjadi aktor Korea Selatan pertama yang memenangkan Golden Globe pada bulan Januari setelah dia dinobatkan sebagai aktor pendukung terbaik untuk perannya dalam "Squid Game", sebuah drama brutal Netflix tentang sekelompok orang dewasa yang putus asa bersaing dalam permainan anak-anak yang mematikan untuk mendapatkan kesempatan. melarikan diri dari hutang yang parah.

Oh juga dinominasikan untuk Emmy untuk penampilannya sebagai Oh Il-nam, seorang kontestan tua misterius yang bergabung dengan permainan setelah didiagnosis menderita kanker otak stadium akhir. [ABCNews]

Keyword:


Editor :
Indri

dispora, ksp, perpadi
Komentar Anda