Logo Dialeksis
Beranda / Berita / Nasional / MBB Resmi Jadi Apparel Persiraja

MBB Resmi Jadi Apparel Persiraja

Selasa, 21 Januari 2020 17:30 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Manajemen Persiraja Banda Aceh akhirnya memutuskan untuk mengambil MBB Apparel sebagai sponsor jersey dan kebutuhan klub Lantak Laju di Liga 1 musim 2020.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam mengungkapkan alasan memilih MBB Apparel karena kualitas kain yang diproduksi oleh merek tersebut dinilainya lebih bagus.

Apalagi, kata Dek Gam sapaan Nazaruddin sejumlah klub Liga 1 seperti Persik Kediri, TIRA Persikabo, Madura United dan beberapa klub lainnya juga pernah disponsori oleh MBB Apparel.

"Alasan mengambil MBB Apparel karena bahan (kain baju) lebih bagus, hasil rapat manajemen memutuskan untuk mengambil MBB Apparel sebagai sponsor baju," kata Dek Gam dikutip dari situs resmi Persiraja.id, Selasa (21/1/2020).

Sebelum memutuskan mengambil MBB Apparel sebagai sponsor baju Persiraja, kata Dek Gam, pihaknya juga mendapatkan sejumlah tawaran dari merek-merek terkenal lainnya yang selama ini juga menjadi sponsor klub bola.

"Memang ada sejumlah tawaran sebelum memutuskan mengambil MBB Apparel," ungkapnya.

Selain itu, Dek Gam mengaku ingin memberikan yang terbaik untuk para pemain dan pendukung Persiraja, termasuk memilih sponsor baju.

 "Kami tidak mau beradai-andai, kami ingin memberikan yang terbaik untuk pemain dan pendukung Persiraja," tegasnya.
Editor :
Zulkarnaini

DMPTSP
riset-JSI
Komentar Anda