Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis Presiden Joko Widodo Tiba di Aceh
Klinik Kita
Beranda / Berita / Nasional / Salah Masih Puasa Gol, Klopp mengaku Tak Cemas

Salah Masih Puasa Gol, Klopp mengaku Tak Cemas

Sabtu, 22 September 2018 20:04 WIB

Foto: LFC

DIALEKSIS.COM | Liverpool - Performa Mohamed Salah masih belum memuaskan di awal musim ini, torehan golnya pun tak baik. Walau begitu, manajer Juergen Klopp tak merasa cemas dan yakin Salah bisa kembali ke permainan apiknya.

Pada musim pertamanya di Liverpool, Salah langsung tampil ciamik. Pemain asal Mesir itu langsung menjadi top scorer di Premier League dengan 32 gol.

Total 44 gol disumbangkannya untuk The Reds dari 52 laga di semua ajang. Pada awal musim ini Salah baru bisa mencetak dua gol, yakni ke gawang West Ham dan Brighton Albion.

Sejak itu, Salah belum mencetak gol lagi dalam liga terakhirnya. Meski tengah seret gol, Klopp menilai tak ada yang salah dengan Salah, dan sang pemain akan kembali bikin banyak gol.

"Saat kami bermain bertahan, dalam dua pertandingan terakhir, dia tampil luar biasa. Cukup wajar ada waktu saat penyerang tidak mencetak gol," kata Klopp seperti dikutip ESPN.

"Penyelesaian akhir bukan sesuatu yang tak bisa dihargai. Saya tak pernah melakukannya, cuma suporter yang melakukannya. Kami ingin dia mencetak gol sesering mungkin. Itu bukan masalah kok. Bersama Mo, semua baik-baik saja," lanjutnya. (Viva)

Editor :
Sammy

IKLAN SYAMSUL RIZAL ACADEMIC LEADER 2018
Komentar Anda