Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Klinik Kita
Beranda / Berita / Nasional / Sandiaga klaim survei internal elektabilitasnya terus menanjak

Sandiaga klaim survei internal elektabilitasnya terus menanjak

Minggu, 11 November 2018 08:15 WIB

Sandiaga Uno di pasar Modern BSD. ©2018 Merdeka.com/Kirom



DIALEKSIS.COM | Kalimantan - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno terus melakukan safari politiknya ke pelbagai daerah guna memenangkan kompetisi Pilpres 2019. Kali ini Sandiaga mengunjungi ratusan relawan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin (PASS) di Hotel Dafam Banjar Baru, Kalimantan Selatan, Sabtu (10/11).

Dia mengklaim, berkat kerja keras selama dua bulan, angka pemilih Prabowo-Sandi dalam survei internalnya terus menanjak.

"Alhamdulillah atas kerja keras semua pihak kita sedikit demi sedikit mulai mengejar dalam tingkat kepemilihan. Momentum ini harus terus dijaga. Masyarakat menerima pesan kita, 2019 ganti kebijakan ekonomi," katanya di hadapan para relawan.

Sandi meminta para relawannya terus bekerja keras untuk mengambil hati masyarakat. Kemudian menciptakan kampanye sejuk, kampanye berpelukan, kampanye menggembirakan, serta menyampaikan ekonomi 2019 bakal lebih baik jika Prabowo-Sandi terpilih.

"Sampaikan Prabowo-Sandi fokus pada ekonomi dalam penciptaan lapangan kerja, harga-harga kebutuhan pokok yang stabil dan terjangkau. Kami akan memutuskan untuk mendahulukan para pekerja dalam negeri ketimbang dari luar negeri," imbuhnya.

"Kita akan maksimalkan ekonomi kerakyatan dengan gerakan ekonomi rakyat (gerak) One Kabupaten/Kota One Center for Entrepreneurship," kata Sandiaga. Merdeka.com 

Editor :
Redaksi

IKLAN SYAMSUL RIZAL ACADEMIC LEADER 2018
Komentar Anda