Logo Dialeksis
Bank Aceh (pelantikan ketua DPRA)
Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / Bermain Seri 0-0 Dengan Atletico, Zidane: Madrid Mestinya Menang

Bermain Seri 0-0 Dengan Atletico, Zidane: Madrid Mestinya Menang

Minggu, 29 September 2019 13:00 WIB

Font: Ukuran: - +

Zinedine Zidane (Real Madrid) merasa timnya mestinya menang melawan Atletico Madrid. (Foto: Detik)


DIALEKSIS.COM | Madrid - Real Madrid gagal mengalahkan Atletico Madrid di Derby Madrid. Pelatih El Real, Zinedine Zidane, menyebut timnya pantas memenangi pertandingan tersebut.

Madrid bermain imbang tanpa gol melawan Atletico dalam jornada ketujuh Liga Spanyol, Minggu (29/92019) dini hari WIB. Meski bermain di Stadion Wanda Metropolitano, Karim Benzema dkk tampil mendominasi.

Selama 90 menit, Madrid unggul 56 persen penguasaan bola. Selain itu, Los Blancos juga unggul dalam jumlah peluang, yakni 14 tembakan, dan tiga di antaranya membuat kiper Atletico, Jan Oblak, harus jatuh bangun.

Sementara Atletico hanya mengkreasikan 7 peluang sepanjang laga, dan tak satu pun yang betul-betul mengancam gawang Thibaut Courtois.

Kondisi ini yang membuat Zidane sedikit kecewa. Sekalipun tampak puas dengan permainan Madrid.

"Tentu saya tidak senang dengan hasilnya. Dengan usaha dan kerja keras kami, seharusnya hasilnya lebih dari ini," ujar Zidane, seperti dikutip Detik.com.

 "Kami bermain baik, menciptakan banyak peluang. Sayang sekali kami gagal menang. Akhirnya kami hanya mendapat satu poin."

"Saya harus mengucapkan selamat pada para pemain, sebab kami sangat padu, dan terhindar dari kebobolan. Kami bertahan dengan sangat baik. Kami memang masih kurang dalam urusan kreativitas, tapi saya senang dengan apa yang sudah dilakukan tim," sambung dia.

Hasil imbang ini tak mempengaruhi posisi Madrid yang masih bertengger di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan perolehan 15 poin.

Editor :
Zulkarnaini

Berita Terkait
    Diskominfo (pelantikan ketua DPRA)
    humas exspo
    Komentar Anda