dinsos
Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / Gagal Menang, Pelatih Inter Akui Kehebatan Kiper AS Roma

Gagal Menang, Pelatih Inter Akui Kehebatan Kiper AS Roma

Sabtu, 07 Desember 2019 15:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Pelatih Inter Antonio Conte


DIALEKSIS.COM | Italia - Inter Milan gagal mengalahkan AS Roma dalam lanjutan laga Serie A. Bermain di Giuseppe Meazza, Inter bermain imbang 0-0 atas Roma, Sabtu (7/12/2019) dini hari WIB. 

Pelatih Inter, Antonio Conte kecewa dengan hasil tersebut. Sebab, Inter bisa saja dikudeta Juventus. 

Inter memiliki 38 poin dari 15 laga dan menempati puncak klasemen. Sedangkan Juventus mengumpulkan 36 angka, dan di posisi runner up. 

"Jika kita melihat permainan keseluruhan, kiper Roma, Antonio Mirante adalah pemain terbaik. Roma tidak melakukan tembakan ke gawang," kata Conte dikutip dari VIVAnews. 

"Ini adalah pertandingan di mana kita harus mencetak gol, karena kami memiliki peluang. Dan kami juga memaksa mereka untuk melakukan kesalahan dengan tekanan kami. Jika kami bisa mencetak gol, kami meraih tiga poin," tambahnya. 

Conte pun berharap, Lazio akan mengalahkan Juventus atau setidaknya bermain imbang. Pertandingan Lazio vs Juventus akan berlangsung dini hari nanti WIB.  

"Kami tahu Roma sangat bagus, jadi itu tidak mudah. Seperti yang saya katakan, kiper mereka adalah man of the match. Kami memang menciptakan banyak peluang." (VV)

Keyword:


Editor :
Zulkarnaini

dinas perikanan
dinas pendidikan dayah
esdm
Komentar Anda