Logo Dialeksis - Masker
utu pangdam
Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / Laga Uji CobaPersiraja Vs PON Aceh Digelar Sore Ini, Penonton Diminta Patuhi Protokol Kesehatan

Laga Uji CobaPersiraja Vs PON Aceh Digelar Sore Ini, Penonton Diminta Patuhi Protokol Kesehatan

Sabtu, 12 September 2020 08:30 WIB

Font: Ukuran: - +


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Persiraja Banda Aceh menggelar laga ujicoba menghadapi tim PON Aceh pada Sabtu sore, (12/9/2020). Pertandingan berlangsung di Stadion H. Dimurthala pukul 16.30 WIB dan Live Streaming di Channel YouTube Persiraja/Laskar Rencong TV.

Presiden Persiraja, H. Nazaruddin Dek Gam berharap pertandingan ini menjadi hiburan bagi masyarakat Aceh. “Dari awal semangat kita di Persiraja ini kan untuk menghibur rakyat Aceh dan menjaga marwah sepakbola Aceh. Jadi kita memahami bagaimana kerinduan masyarakat Aceh untuk Persiraja dan sepakbola,” kata Dek Gam, Jumat (11/9/2020).

“Makanya untuk pertandingan ujicoba ini kita tidak ambil tiket, dan bagi yang tidak bisa hadir ke stadion Lampineung bisa nonton siaran langsung di Live Streaming,” sambungnya.

Namun bagi pendukung dan penonton yang datang ke stadion, diharapkan untuk memakai masker dan tidak melanggar protokol kesehatan.

"Dalam pertandingan besok akan dibuka empat pintu, pintu utama, pintu B, C dan D. Jadi tidak perlu berdesakan ke satu pintu. Dan harus memakai masker, kalau tidak gak boleh masuk. Ini sesuai dengan Perwal Walikota Banda Aceh, tentang pencegahan Covid-19," jelas Anggota Komisi III DPR RI ini.

Sementara itu, pelatih kepala Persiraja, Hendri Susilo mengatakan, dalam laga ini dirinya ingin mengukur peningkatan pemain setelah menjalani latihan sejak pertengahan Agustus lalu.

"Jadi jangan lihat soal hasil akhir, kita sudah menjalankan program latihan hampir satu bulan, jadi kita mau mengukur bagaimana peningkatan fisik pemain di laga ini," pungkas Hendri.

Dalam lanjutan Liga 1 2020, Persiraja akan bermarkas di Stadion Maguwoharjo, Yogjakarta. Pertandingan pertama akan bertemu PSM Makassar di pekan ke-4 lanjutan Liga 1 pada 4 Oktober 2020 mendatang. 

Editor :
Zulkarnaini

BPMA pangdam
riset-JSI
Komentar Anda
syamsul rizal hari guru