Logo Dialeksis
Bank Aceh (pelantikan ketua DPRA)
Beranda / Gaya Hidup / Olah Raga / Zidane Tetap Kejar Paul Pogba

Zidane Tetap Kejar Paul Pogba

Jum`at, 11 Oktober 2019 18:30 WIB

Font: Ukuran: - +

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.


DIALEKSIS.COM | Madrid - Zinedine Zidane dikabarkan masih menjadikan Paul Pogba sebagai target transfer utama Real Madrid. Zidane yakin hanya pemain seperti Pogba yang bisa meningkatkan kekuatan Los Blancos.

Kabar ketertarikan Madrid terhadap Pogba ini sudah memanas pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, pada akhirnya Pogba tetap bertahan di Manchester United karena sejumlah alasan.

Pogba boleh jadi tetap mengenakan kostum Setan Merah. Tapi, bukan berarti Los Blancos sudah mengakhiri pemburuan mereka. Sebaliknya, Zidane justru masih gencar mendorong klub mengusahakan segalanya untuk mendapatkan Pogba.

Zidane juga begitu yakin Pogba bakal mendarat di Santiago Bernabeu. Spekulasi perihal masa depan Pogba memang masih mengudara. Terlebih, Pogba belum juga meneken kontrak baru di Old Trafford.

Dikutip dari Bola.com, Zidane masih memadang Paul Pogba sebagai target prioritas pada bursa transfer Januari 2020 dan musim panas mendatang. Dia yakin Madrid lebih dari mampu mendapatkan Pogba.

Sebenarnya, presiden Madrid, Florentino Perez, meragukan kemungkinan transfer ini. Sebab harga Paul Pogba sangat mahal dan pihak MU tampaknya tidak teratarik bernegosiasi.

Perez merasa Madrid lebih mungkin mendapatkan gelandang Tottenham, Al, daripada mendatangkan Pogba. Namun, Zidane berpikiran sebaliknya.

Zidane yakin Pogba akan datang. Alasannya sederhana. Dia percaya Pogba bakal membantu mewujudkan transfer ini. Hasrat Pogba bergabung dengan Madrid bakal menyudutkan MU.

Zidane berharap Pogba mau membantu mewujudkan transfer ini. Pogba bisa mengajukan permintaan transfer atau menolak tawaran kontrak baru MU.

Bagi Zidane, hasrat Pogba bergabung dengan Madrid itu sudah menjadi satu faktor penting untuk mewujudkan transfer, apalagi jika Pogba berani berbicara di depan media.

Zidane memang memerlukan tambahan gelandang top. Luka Modric tak lagi muda, Pogba bisa menjadi jenderal baru di lini tengah El Real.(bl)

Editor :
Zulkarnaini

Diskominfo (pelantikan ketua DPRA)
humas exspo
Komentar Anda