Dialeksis - Akurat, Tajam, dan Strategis
Beranda / Berita / Aceh / Besok Pagi, Surat Suara di Banda Aceh Didistribusikan.

Besok Pagi, Surat Suara di Banda Aceh Didistribusikan.

Senin, 15 April 2019 22:01 WIB

Ketua KIP Banda Aceh Indra Milwady saat acara pemusnahan surat suara yang rusak di Stadion Lhoong Raya, Senin, (15/4) di Banda Aceh. Foto:Ist


DIALEKSIS.COM | Banda Aceh - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Banda Aceh memastikan logistik penyelenggaraan pemungutan suara pemilu 2019 yang akan digelar Rabu, (17/4) mendatang di Kota Banda Aceh tidak ada kendala.

"Besok pagi surat suara akan segera didistribusikan ke seluruh TPS yang ada di Kota Banda Aceh," ucap Ketua KIP Banda Aceh, Indra Milwady kepada Dialeksis.com, Senin, (15/4) di Banda Aceh. 

Ia menambahkan telah mengintruksikan ke seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk menjemput logistik tersebut ke gudang penyimpanan.

"Kita tidak antar ke PPK, tapi PPK terima di gudang itu. Kita serahterimakan di gudang, jadi mereka langsung antar ke PPS," terangnya.

Menjelang H-2 pemungutan suara pemilu 2019, seluruh perangkat penyelenggara pemilihan bekerja keras untuk memastikan proses kegiatan pemenuhan hajat politik 5 tahunan rakyat Indonesia itu berjalan mulus tanpa kendala. 

Editor :
Im Dalisah

pemilu serentak dengan 5 kotak suara
Komentar Anda